background img
bank bjb 1
Satgas TMMD Abdya Pastikan Jalan 2.500 Meter Hampir Rampung Dikerjakan

Satgas TMMD Abdya Pastikan Jalan 2.500 Meter Hampir Rampung Dikerjakan

ACEH BARAT DAYA,  - Satgas TMMD Kodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) memastikan pembangunan jalan 2.500 meter dipastikan hampir rampung dikerjakan di kawasan Desa Babah Lhung Kecamatan Blangpidie, Selasa (13/10/2020).

Untuk itu Personel TNI yang tergolong pada Anggota Satgas terus bekerjasama dengan penuh semangat mengupayakan dapat cepat selesai dan bisa digunakan oleh masyarakat. Pasalnya, pembukaan badan jalan sepanjang 2.500 meter dalam pengerjaannya hampir selesai.

"Untuk hari ini anggota TNI malaksanakan penimbunan jalan dengan mengunakan sirtu,"ucap Kapten Inf Mohd. Arifin (Plh Pasiter) Kodim Abdya.

Ia mengatakan, untuk mempercepat dan mempermudah pengerjaan penimbinan jalan ini kami menggunakan Becho dan mobil Damtruck, kalau menggunakan cangkul dan sekop otomatis pengerjaannya akan menjadi lama, cangkul dan sekop kita gunakan hanya untuk merapikan yang tidak bisa dijangkau oleh Becho.

"Untuk Cuaca hari ini memang kurang bersahabat karena anggota Satgas bekerja dibawah guyuran air hujan, akan tetapi halangan itu tidak menjadikan semangat kami menjadi luntur sehingga pekerjaan ini terus kami selesai dalam waktu yang tinggal sebentar lagi,"kata Kapten M Arifin.

Lanjutnya, Oleh sebap itu kerjasama antara Satgas TMMD dan masyarakat dengan bergotong-royong sangat dibutuhkan dalam penimbunan jalan dengan sirtu ini, "saya pun berterima kasih kepada Satgas dan lapisan masyarakat yang telah bahu-membahu dalam kegitan TMMD ke-109 yang berlangsung di Desa Babahlung,"sebut Perwira Kodim Abdya tersebut.

Tidak hanya itu, ia juga mengimbau para Satgas untuk terus merangkul masyarakat dan berbaur terus dengan tokah tokah adat tokoh-tokoh agama supaya apa yang diperbuat di TMMD ini dapat dirasakan oleh masyarakat

Berita Lainnya
PDAM bdg NOPEMBER Perumahan pa sep iKLANBREBES 1 bawah 4