background img
bank bjb 1
Yana : Di tengah beragamnya media informasi, radio masih memiliki tempat tersendiri di masyarakat

Yana : Di tengah beragamnya media informasi, radio masih memiliki tempat tersendiri di masyarakat

Di tengah beragamnya media informasi, radio masih memiliki tempat tersendiri di masyarakat. Salah satu keunggulannya, radio bisa menyampaikan informasi dengan lebih cepat dan mudah dicerna khalayaknya.

Selain itu, radio juga terus meningkatkan kualitasnya. Mulai dari suara, frekuensi yang mudah didapat, musik yang asik sampai informasi yang tematik.

Atas hal tersebut, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mendorong kepada para penggiat radio untuk terus melebarkan sayapnya lebih eksis pada media elektronik ini.

"Terima kasih dan apresiasi kepada teman-teman. Terus menjalankan manajemen dengan baik. Tetap bisa melayani masyarakat berbagai informasi dan memberikan manfaat," ujar Yana pada acara HUT ke-32 Rase 102.3 FM, di kantor Rase FM, Senin 19 Oktober 2020.

Yana pun memberikan suplemen semangat agar kualitas radio lebih baik agar para pendengar pun lebih menikmatinya. Mulai dari informasi berita sampai hiburan.

"Lebih ditingkatkan kualitasnya, supaya semakin banyak orang yang mendapatkan berita dari mendengarkan radio," saran Yana.

Di samping itu, Kota Bandung pun memiliki Taman Radio sebagai taman tematik. Oleh karena itu, ia pun mengajak untuk kerja sama asosiasi radio, sehingga keberadaan infrastruktur dan para radio senada memberikan informasi.

"Taman Radio yang Dago bisa dikerjasamakan dengan asosiasi radio. Sehingga tematiknya radio itu, ada. Misalkan studio mini, bisa dinikmati aktivitas radionya," tuturnya.

Berita Lainnya
PDAM bdg NOPEMBER Perumahan pa sep iKLANBREBES 1 bawah 4