background img
bank bjb 1
Kemenkumham Luncurkan Mobil Laboratorium PCR

Kemenkumham Luncurkan Mobil Laboratorium PCR

- Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mengadakan Swab Test untuk seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika 2020. Yang berlangsung pada 3 – 6 November 2020 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, dan Kantor Wilayah DKI Jakarta.

Pada kesempatan ini Kemenkumham memberikan seperangkat alat Swab Test yang diperuntukkan untuk ASN unit utama dan Kanwil sejumlah 8.138, masker 35.358, hand sanitizer 5.863 dan diberikan kepada Yayasan Mizan Amanah Jakarta, Yayasan An Najah Bekasi, masing-masing sejumlah 100 dus masker. Acara ini merupakan bentuk kerja sama dengan PT. Cahaya Medikatama.

Pada kesempatan yang sama, Menkumham melakukan pengibasan bendera untuk melepas mobil ambulance yang akan menuju ke Kantor Wilayah DKI Jakarta.

Adapun peraturan yang harus dilakukan oleh peserta Swab Test di Kemenkumham, yaitu melakukan pendaftaran ke masing-masing biro, membawa smartphone dengan paket data untuk melakukan scan barcode di gerbang masuk lingkungan Swab Test. Kemudian hasil Swab Test akan dikirimkan H+2 acara melalui sms.(spn/hms).

Berita Lainnya
PDAM Kota BDG babael HUT Tegal 5 Iklan Tegal 4
Brebesa 4 Brebes Paguyuban Asep Dunia HUT Tegal