background img
bank bjb 1
Pemkab Abdya Aceh Terima WTP Dari Menteri Keuangan

Pemkab Abdya Aceh Terima WTP Dari Menteri Keuangan

ACEH BARAT DAYA, - Pemkab Aceh Barat Daya (Abdya) Provinsi Aceh menerima Penghargaan Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, atas dasar capaian Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2015 sampai dengan 2019 secara berturut-turut menerima opini WTP dimaksud.

Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Aceh Selatan, Andi Khairuddin SE.Ak atas nama Menteri Keuangan RI menyerahkan Sertifikat Opini WTP, sekaligus pemberian Plakat Penghargaan atas raihan Opini WTP selama 5 tahun berturut-turut kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya.

Penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Aceh Barat Daya, Akmal Ibrahim, SH dan didampingi Ketua DPRK Abdya Nurdianto di Pendopo Bupati Abdya , Senin (9/11/2020).

Kepala KPPN Aceh Selatan, Andi Khairuddin memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Abdya yang telah berhasil meraih opini WTP atas laporan keuangan dengan baik dan tepat waktu dan dapat dipertahankan kedepannya.

Bupati Aceh Barat Daya Akmal Ibrahim, SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk mempertahankan raihan opini WTP pada setiap tahunnya.

“Dan tidak lupa kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan beserta para anggota DPRK Aceh Barat Daya atas kerjasamanya selama ini dalam melakukan fungsi pengawasan anggaran,”tambah Akmal.

Menurut Akmal Ibrahim, semoga kerja sama ini hendaknya dapat dipertahankan dan ditingkatkan terus dimasa akan datang demi terwujudnya pemerintahan yang bersih (Good Governance) di Kabupaten tersebut.

Berita Lainnya
PDAM Kota BDG babael HUT Tegal 5 bjb
Brebesa 4 Brebes Paguyuban Asep Dunia HUT Tegal