background img
bank bjb 1
PPM Markas Cabang Kota Sukabumi Anugrahkan Penghargaan Kepada Dua Cucu Terbaik Veteran

PPM Markas Cabang Kota Sukabumi Anugrahkan Penghargaan Kepada Dua Cucu Terbaik Veteran

KOTA SUKABUMI,-- Bertepatan dengan hari Pahlawan 10 November 2020, Pemuda Panca Marga (PPM) Markas Cabang Kota Sukabumi menganugrahkan piagam penghargaan terhadap dua orang cucu terbaik Veteran Kemerdekaan Republik Indonesia, yakni kepada Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi, S.Ag,. M.MPd dan Wakil Wali Kota Sukabumi H. Andri S Hamami, S.H. M.H

Penganugrahan terhadap cucu-cucu terbaik Veteran kemerdekaan RI, secara langsung diserahkan oleh Ketua Pengurus Cabang PPM Kota Sukabumi Dudi Saepul Rohman yang didampingi jajaran pengurus lainnya.

Usai menerima penganugrahan piagam penghargaan sebagai cucu terbaik Veteran kemerdekaan RI, dari PPM Markas Cabang Kota Sukabumi dirumah Dinas Wali Kota Jalan Siliwangi Nomor 102 Cikole Kota Sukabumi Jawa Barat Selasa 10 November 2020. H. Achmad Fahmi kepada Sinar Pagi News mengatakan. “Atas penganugrahan ini, saya mengucapkan apresiasi kepada keluarga besar PPM Markas Cabang Kota Sukabumi, tentunya saya berharap dengan apa yang disampaikan PPM ini menjadi salah satu semangat untuk saling berkolaborasi dan bersinergi untuk membangun Kota Sukabumi kedepan, imbuhnya.

Ketua Pengurus Cabang PPM Kota Sukabumi usai menyerahkan piagam penganugrahan terhadap Wali Kota Sukabumi menuturkan. “Piagam penganugrahan terhadap dua cucu terbaik Veteran kemerdekaan RI yakni Wali Kota Sukabumi dan Wakil Wali Kota Sukabumi, merupakan apresiasi PPM atas dedikasi kedua cucu Veteran dalam pengabdiannya yang mengedepankan kepentingan masyarakat untuk kemajuan pembangunan dalam berbagai sektor di kota Sukabumi. “tentu hal itu selaras dengan cita-cita para pahlawan terdahulu, yang mengharapkan anak-anak bangsa seyogyanya melanjutkan perjuangan dalam berbagai bentuk pengabdian terhadap kepentingan Bangsa dan Negara, jelas Dudi penuh kebanggan.

Tutur Dudi lagi. “H. Achmad Fahmi dalam pengabdiannya pada tahun 2004-2009 menjadi anggota DPRD Kota Sukabumi, dan pada tahun 2009-2013 tampil sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi, sementara pada tahun 2013-2018, H. Achmad Fahmi mengabdikan diri sebagai Wakil Wali Kota Sukabumi mendampingi H.M. Muraz, selanjutnya pada tahun 2018 hingga 2023 mendatang H. Achmad Fahmi menjadi Wali Kota Sukabumi yang di dampingi H. Andri S Hamami sebagai wakilnya.

Selain pengabdiannya terhadap masyarakat Kota Sukabumi yang cukup panjang, sosok politisi muda yang lahir pada 04 Mei 1975 di Jakarta tersebut, juga sebagai suami dari Hj. Fitri Hayati, putri dari KH. Abdullah Fatah putra pejuang kemerdekaan RI yang bernama KH. Acun Masyur adik dari KH. Ahmad Sanusi, salah satu tokoh ulama dan pejuang kemerdekaan RI yang sekaligus sebagai anggota BPUPKI (Badan Penyelidik Usaha-Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia).

“H. Achmad Fahmi tokoh muda milenial yang sukses sebagai politisi, dengan segudang inovasinya juga sukses membawa Kota Sukabumi menuju perubahan pembangunan yang lebih maju, oleh sebabnya bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan 10 November 2020, pengurus Cabang PPM Kota Sukabumi, menjadikan beliau sebagai keluarga besar pejuang kemerdekaan Republik Indonesia” imbuhnya.

Selain kepada H. Achmad Fahmi, apresiasi piagam penghargaan juga diberikan kepada H. Andri S Hamami, cucu H. Oting Afgani (Tokoh pejuang kemerdekaan LVRI).

H. Andri S Hamami, merupakan salah satu tokoh muda yang sukses sebagai pengusaha dan politisi yang saat ini duduk dipemerintahan sebagai Wakil Wali Kota Sukabumi mendampingi H. Achmad Fahmi dari tahun 2018 hingga 2023 mendatang.

H. Andri S Hamami selain sukses menjadi pengusaha dan politisi, dalam hal inovasi H. Andri S Hamami juga sejalan dengan H. Achmad Fahmi yakni memiliki segudang inovasi untuk membawa perubahan dan kemajuan pembangunan Kota Sukabumi kearah yang semakin baik, oleh sebabnya, cukup beralasan bagi keduanya untuk mendapatkan penganugrahan sebagai cucu-cucu terbaik Veteran Pejuang Kemerdekaan RI, tutup Dudi.

Berita Lainnya
PDAM Kota BDG babael HUT Tegal 5 Iklan Tegal 4
Brebesa 4 Brebes Paguyuban Asep Dunia HUT Tegal