background img
bank bjb 1
Seorang Ayah Tega Menggauli Anak Kandungnya Sendiri

Seorang Ayah Tega Menggauli Anak Kandungnya Sendiri

TEGAL - Sekian lama tidak bertemu dengan anak perempuannya, Seorang ayah di Tegal Jawa Tengah tega melakukan hubungan badan terhadap anak kandungnya sendiri yang masih berusia dibawah umur (16thn) pada Rabu (28/10) jam 03.30 wib dirumah tersangka (ayah kandung. Red) di Desa Luwijawa, Jatinegara, Kab. Tegal.

Menurut penuturan ayah kandung yang juga sebagai tersangka itu, SWR (52thn) ketika gelar kasus di Mapolres Tegal pada Kamis (11/11), mengatakan dirinya lama tidak ketemu dengan anak perempuannya itu yakni GGA usia (16thn).

" Pada usia 12 tahun, kami pernah bertemu. Kemudian di usianya kini 16 tahun, kamipun bertemu dan menginap dirumah saya 5 hari. "kata dia kepada polisi dan media yang kesehariannya sebagai supir travel itu.

Kapolres Tegal AKBP Iqbal Simatupang mengatakan, kronologis kejadian yakni si anak berkunjung ke rumah bapaknya karena lama sekali tidak berjumpa.

Kemudian mereka tidur satu kamar, dan si bapak merayu sang anak untuk melakukan hubungan badan.

Pagi harinya, sang anak menceritakan hal itu kepada sang ibunya. Merasa tidak terima, akhirnya si ibunya melaporkan perlakuan bejad suaminya kepada kepolisian setempat.

Ditanya, soal menyetubuhi anaknya itu, sang ayah mengaku timbul rasa ingin melakukannya kepada anak perempuannya itu. Diakuinya, dirinya sudah lama sekali tidak berhubungan badan dengan istrinya.

" Ya, memang saya sudah lama tidak melakukan hubungan intim dengan istri saya, " Katanya.

Polisi sendiri melakukan penangkapan terhadap SWR (52thn) pada Senin (2/11) pukul 17.00 wib.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa, satu potong kaos lengan panjang, satu potong kaos dalam warna putih, satu potong bra warna ungu, satu celana dalam warna hitam, dan satu potong celana panjang warna krem.

Kepada tersangka dijerat pasal 81 ayat 2 dan ayat 3 tentang undang undang perlindungan anak dengan hukuman penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun serta denda paling banyak 5 milyar.(hid/spn).

Berita Lainnya
PDAM Kota BDG babael HUT Tegal 5 Iklan Tegal 4
Brebesa 4 Brebes Paguyuban Asep Dunia HUT Tegal