background img
bank bjb 1
Dandim Abdya Gelar Vidio Confrence Dengan Pangdam IM Aceh

Dandim Abdya Gelar Vidio Confrence Dengan Pangdam IM Aceh

ACEH BARAT DAYA,- Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo bersama Perwira Jajaran mengikuti kegiatan Vidio Confrence bersama Pangdam IM Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M yang turut diikuti juga oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXII dan para Pengurus, bertempat di Ruang Yudha Makodim 0110/Abdya Jalan Bukit Hijau, Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, Sabtu (21/11/2020)

Kegiatan Vidio Convrence tersebut serentak diikuti oleh satuan Jajaran Kodam Iskandar Muda. Digelarnya Vidio Confrence tersebut berkaitan dengan akan berakhirnya masa Jabatan Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M (Pangdam IM) yang Insya Allah pada tanggal 23/11/2020 akan dilaksanakan Sertijab di Mabesad

"Insya Allah masa jabatan saya sebagai Pangdam IM akan segera berakhir, kegiatan Sertijab nantinya akan dilaksanakan di Mabesad pada tanggal 23/11/2020 mendatang,"kata Pangdam IM Mayjen TNI Hasanuddin,Sip.M.M melalui Vidio Confrence dimaksud.

Selanjutnya, tongkat kepemimpinan sebagai Pangdam IM nantinya akan dilanjutkan oleh Mayjen TNI Achmad Marzuki yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektorad Kostrad.

Ia mengatakan, diakhir masa jabatan sebagai Pangdam IM, ia mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Prajurit jajaran Kodam Iskandar muda atas seluruh partisipasi dan dukungan yang diberikan kepadanya sebagai Kodam IM dalam melaksanakan tugas.

"Kurang lebih 8 bulan saya menjabat sebagai Pangdam IM, tentunya banyak hal yang dapat diperoleh dan dijadikan pengalaman yaitu dalam melakukan berbagai macam upaya bagi masyarakat maupun satuan kita ini khusunya pada penanganan Penyebaran Covid 19 dan berbagai kegiatan lainnya, yang semuanya kita persembahkan untuk masyarakat,"sebutnya.

Pangdam IM juga berpesan kepada seluruh anggota yang masih bertugas di Kodam IM tolong Soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri, serta unsur terkait lainnya yang ada di wilayah masing-masing ini benar-benar dijaga, karena dengan kerjasama dan sinergitas dengan Instansi terkait maka akan dapat menyelesaikan tugas dari Komando atas.

"Saya berharap dengan berakhirnya masa jabatan saya bukan berarti hubungan silaturahmi kita menjadi terputus, kita adalah keluarga besar Kodam IM kita pernah bersama-sama bekerjasama, meluangkan tenaga dan pikiran dalam menjaga nama baik Kodam Iskandar Muda,"ucapnya.

"Terimakasih atas dukungan yang selama ini diberikan dan atas nama keluarga apabila ada tutur kata maupun perbuatan saya beserta keluarga mohon maaf sebesar-besarnya, saya mohon doa'nya juga dengan jabatan saya yang baru sabagai Pangdam 1/BB bisa memberikan dan berbuat terbaik bagi satuan saya yang baru agar lebih baik lagi,"kata Pangdam IM Mayjen Hassanudin.

Berita Lainnya
PDAM bdg NOPEMBER Perumahan pa sep iKLANBREBES 1 bawah 4