background img
bank bjb 1
Kapolri Sediakan 5.000 Ton Beras, Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Kapolri Sediakan 5.000 Ton Beras, Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

JAKARTA, - Penanganan Covid-19 masih terus dilakukan sampai dengan saat ini. Langkah-langkah pencegahan maupun penanggulangan dampak dari Covid-19 turut menjadi perhatian Polri serta seluruh elemen bangsa.

Dalam Apel Kasatwil T.A. 2002 yang yang dilaksanakan di Rupatama Mabes Polri, Rabu (25/11/20). Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., menyampaikan telah menyiapkan 5.000 ton beras untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

“Sebanyak 5.000 Ton beras yang saat ini berada di Bulog untuk diberikan kepada Polda dan Polres seluruh Indonesia agar dapat digunakan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 terkait pendistribusiannya akan di rumuskan oleh Aslog,” ungkap Kapolri.

Selain itu, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Kapolri juga kembali menyampaikan dalam penanganan Covid-19 para Kapolda harus menegakkan protokol kesehatan, tidak ada keragu-raguan bersama dengan TNI, Satpol PP dan tokoh masyarakat dengan selalu mendasar pada ketentuan hukum dan Undang-Undang yang berlaku.(spn/hms).

Berita Lainnya
PDAM Kota BDG babael HUT Tegal 5 Iklan Tegal 4
Brebesa 4 Brebes Paguyuban Asep Dunia HUT Tegal