background img
bank bjb 1
Pemkab Abdya Aceh Minta PNS Tingkatkan Kinerja

Pemkab Abdya Aceh Minta PNS Tingkatkan Kinerja

ACEH BARAT DAYA - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Pemkab Abdya) meminta para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab setempat supaya meningkatkan kinerja dan disiplin dalam bekerja melayani masyarakat.

Permintaan itu disampaikan Bupati Abdya Akmal Ibrahim,SH Senin (31/11/2020) saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) HUT Korpri Ke-49, HUT PGRI Ke-75 serta Hari Guru Nasional Tahun 2020 di Lapangan Upacara Kantor Bupati. Sementara Komandan Upacara adalah Yunadi, SPd, Kepala SDN 1 Manggeng.

"Kesan terhadap Korpri memudar jika dibandingkan dengan prestasi yang diraih oleh pegawai kita. Tapi selaku pimpinan saya harus memperbaikinya dan mau berbenah kearah yang lebih baik,"sebut Bupati Akmal Ibrahim pada kesempatan itu.

Menurutnya, selama ini tingkat disiplin PNS di Abdya memang sudah ada perubahan kearah yang lebih baik. Namun perlu peningkatan lagi. Intinya, peningkatan kinerja dan disiplin dalam bekerja itu sangat penting dilakukan oleh pegawai. "Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pegawai yang telah membantu kami dalam memimpin Kabupaten Abdya ini,"ucap Akmal Ibrahim.

Bupati menjelaskan, pihaknya sengaja meminta supaya dipasang spanduk yang mengingatkan hakekat kerja. Bahkan dalam Islam saja disebutkan kerja merupakan kewajiban yang harus dilakukan.

Akmal Ibrahim juga berharap kepada ASN atau PNS supaya jangan menganggap kerja menjadi keharusan tapi jadikan kerja itu sebagai ibadah. Pada kesempatan itu, Akmal Ibrahim juga membacakan Teks Pancasila.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution,Sik, Perwakilan Dandim 0110, Perwakilan Kajari, Sekda Drs Thamrin, Kepala SKPD, Asisten, Camat. Sementara peserta upacara adalah ratusan PNS di daerah itu.

Berita Lainnya
PDAM Kota BDG babael HUT Tegal 5 bjb
Brebesa 4 Brebes Paguyuban Asep Dunia HUT Tegal