background img
bank bjb 1
Karang Taruna Kota Sukabumi Bahas Program Unggulan Untuk Pemberdayaan Pemuda Dan Masyarakat

Pertama Kali Gelar Raker

Karang Taruna Kota Sukabumi Bahas Program Unggulan Untuk Pemberdayaan Pemuda Dan Masyarakat

SUKABUMI KOTA,-- Untuk yang pertama kalinya di tahun 2020 Karang Taruna Kota Sukabumi melaksanakan rapat kerja (Raker), tentu terlaksananya raker ini, merupakan suatu kebanggaan sekaligus merupakan kemajuan bagi Karang Taruna Kota Sukabumi, kata Raden Koesoemo Hutaripto S.MB (Kang Ari) Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi, dalam sambutannya saat memimpin raker tahun 2020 di Aula Wisata Bukit Baros, Kampung Cihuis Sasagaran kebonpedes Sukabumi Jawa Barat. kamis 03 Desember 2020.

Raker yang mengusung tema “Optimalisasi Peran Karang Taruna Untuk Pemberdayaan Pemuda dan Masyarakat” dihadiri jajaran pengurus Karang Taruna sekota Sukabumi serta diikuti secara daring/zoom meeting oleh sebagian besar jajaran pengurus dan anggota lainnya yang tidak dapat hadir mengikuti raker ditempat kegiatan berlangsung.

Dalam raker tersebut, program-program unggulan yang tengah diprogramkan untuk dilaksanakan ditahun 2021, menjadi pembahasan utama Kang Ari beserta seluruh peserta raker, baik yang hadir langsung ditempat kegiatan maupun yang mengikuti raker secara daring/zoom meeting

Pada kesempatan tersebut Kang Ari juga mengajak kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Karang Taruna Kota Sukabumi agar senantiasa menjaga kekompakan serta selalu menjaga marwah organisasi sekaligus meningkatkatkan peran serta Karang Taruna untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan membantu setiap program pemerintah untuk Kota Sukabumi yang lebih baik, jelasnya.

Terselenggaranya raker Karang Taruna tahun 2020 secara antusias diapresiasi oleh Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi yang sekaligus pembina Karang Taruna Kota Sukabumi.

Kendati H. Achmad Fahmi dalam raker yang pertama ini tidak dapat menghadirinya, namun apresiasi sekaligus ucapan selamat atas terselenggaranya raker tersebut tidak luput disampaikan oleh Wali Kota Sukabumi, meski disampaikannya lewat vidio singkatnya yang berdurasi lebih kurang 45 detik.

Melalui raker tersebut, kata Wali Kota Sukabumi. “Diharapkan karang taruna mampu menghadirkan semangat dan program-program unggulan khususnya untuk mendorong potensi-potensi para pemuda yang mengarah kepada kreatifitas serta program-program yang berpihak kepada masyarakt yang kemudian dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah, sesuai dengan tema yang diusung dalam raker Karang Taruna Kota Sukabumi tahun 2020, imbuh H. Achmad Fahmi.

Berita Lainnya
PDAM Kota BDG babael HUT Tegal 5 Iklan Tegal 4
Brebesa 4 Brebes Paguyuban Asep Dunia HUT Tegal