background img
bank bjb 1
Wartawan Abdya Aceh Gelar Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

Wartawan Abdya Aceh Gelar Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

ACEH BARAT DAYA - Sejumlah Wartawan yang tergabung dalam Forum Jurnalis Abdya (ForJA) selama tiga hari mulai Senin hingga Rabu (14-16/12/2020) mengelar acara sosialisasi pencegahan Virus Corona atau Covid-19 kepada masyarakat daerah itu.

Sekretaris ForJA Abdya, Taufik Rabu (16/12/2020) mengatakan, tujuan dilakukan sosialisasi untuk mencegah penyebaran Virus Corona di Abdya. Selain itu, pihaknya juga dalam kesempatan itu juga membagikan masker kepada masyarakat yang didatangi tersebut.

"Alhamdulilah, acara sosialisasi berjalan lancar dan mendapat sambutan baik dari masyarakat setempat,"ucap Sekretaris ForJA Abdya dimaksud.

Taufik juga meminta warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, selalu jaga jarak, selalu cuci tangan sebelum menyentuh bagian wajah dan yang lainnya.

Taufik berharap kepada masyarakat agar lebih patuh sehingga seluruh masyarakat Abdya dapat terhindar dari Virus Corona ini, "masyarakat harus mematuhi setiap himbauan dari pemerintah supaya Virus Corona bisa lenyap di muka bumi ini,"katanya.

Untuk mendukung kelancaran kegiatan dimaksud, Forja juga menghadirkan seorang pemateri yakni Husnidar, staf di Puskesmas Alue Sungai Pinang Kecamatan Jeumpa.

"Sosialisasi dan pencegahan terhadap Corona sangat penting saat ini. Makanya kita turun ke beberapa wilayah mulai ke sekolah hingga ke desa untuk mensosialisasikan bahaya virus ini agar masyarakat tahu bagaimana cara mencegahnya,"demikian Sekjen Forja, Taufik.

Berita Lainnya
PDAM Kota BDG babael HUT Tegal 5 bjb
Brebesa 4 Brebes Paguyuban Asep Dunia HUT Tegal