background img
bank bjb 1
Reses Anggota Dewan Kota Tasikmalaya Dapil 4 Ridwan Nurpauzan Berjalan Lancar

Reses Anggota Dewan Kota Tasikmalaya Dapil 4 Ridwan Nurpauzan Berjalan Lancar

TASIKMALAYA, - Acara reses tahun anggaran 2020/2021 yang bertempat di kampung Jamban RT 02 RW 10 kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya berjalan lancar hadir dalam acara tersebut anggota 'tim five thousand network'  dari berbagai wilayah kurang lebih 100 orang. Rabu (16-12-2020). 

Reses ini bertujuan menampung dan menjaring aspirasi masyarakat terkait pembangunan serta usulan usulan lainya kemudian di bawa oleh anggota Dewan sebagai usulan pada pemerintah .

Ridwan Nurpaouzan salah satu Anggota Dewan dari Dapil 4 Partai Gerindra, Mengatakan "yang menjadi skala prioritas reses kali ini adalah pembangunan inspratuktur alhamdulilah usulan usulan berbagai wilayah Dapil 4 sudah kami tampung untuk pengajuan tahun Anggaran 2021 yang akan datang."kata Ridwan.

Di tempat yang sama H Pepen ketua five thousand network menambahkan reses ini di hadiri tim five thousand network yang merupakan organisasi pemberdayaan masarakat menitik beratkan ekonomi dan sumber daya manusia serta membentuk jaringan kebaikan membangun generasi optimis, membangun potensi kepribadian masarakat  yang peduli pada permasalahan bangsa, guna terwujudnya kemandirian dan kesejahteraan.

Yang terbentuk dan terbangun melalui kesepahaman, keseragaman, keberagaman pola pikir dengan metode kekuatan hati, pikiran dan doa. Lanjut kata H Pepen. Terkait angota dewan Dapil 4 Ridwan Nurpaozan beliau adalah dewan pembina di FTN ia serius mengurus tim dan konstituen dalam hal sosial dan pemberdayaan di masarakat, merupakan salah satu dewan yang terbuka soal anggaran kepada konstituenya hingga ia rela keluar dari zona nyaman sebagai seorang legeslatif. Pungkasnya. (Yain)

Berita Lainnya
PDAM Kota BDG babael HUT Tegal 5 bjb
Brebesa 4 Brebes Paguyuban Asep Dunia HUT Tegal