Pengurus Baru DPC Kota Tegal PAPPRI Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

Pengurus Baru DPC Kota Tegal PAPPRI Periode 2020-2025 Resmi Dilantik Ismet spn

TEGAL - Wakil Ketua PAPPRI Jateng Bidang Organisasi Valentino WA berkesempatan melantik dan mengukuhkan para pengurus DPC Kota Tegal Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta lagu dan pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) bertempat di Cafe dan resto The Harber, Komplek Kampus Harapan Bersama Tegal, Sabtu (19/12) malam.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan menyanyikan lagu mars PAPPRI. Hadir pada kesempatan itu Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, Disporapar Kota Tegal yang diwakili M. Ismail Fahmi, Forkopincam, dan pengurus PAPPRI Jawa Tengah.

Pada kesempatan itu dilakukan Penyerahan bendera pataka dari Pengurus Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik (PAPPRI) Jawa Tengah kepada pengurus baru DPC Pappri Kota Tegal periode 2020-2025 yang dilantik.

Dimas Riyanto salah satu Pengurus DPD PAPPRI Jawa Tengah menyampaikan, dirinya secara langsung membacakan surat keputusan ditetapkan di semarang.

Melantik secara langsung Wakil Ketua PAPPRI Jateng bidang organisasi Valentino WA. Dirinya pun membacakan surat keputusan DPD PAPPRI Jateng.

Ketua terpilih DPC PAPPRI Kota Tegal Herman Sujatmiko usai dilantik dalam sambutannya mengucap terimakasih kepada semua yang hadir. Dikatakan olehnya, PAPPRI hampir ada disetiap daerah dan propinsi di Indonesia.

Dia menambahkan, kehadiran PAPPRI Kota Tegal juga diharapkan dapat membantu sumbangsih pemikiran, ide untuk memajukan bidang seni di daerah. PAPPRI juga sangat berpotensi untuk ikut terlibat mengembangkan sektor pariwisata.

Dikatakan herman, PAPPRI adalah organisasi profesi. Dimana orang orang didalamnya punya skil kemampuan didalam seni. Dirinya berharap keberadaan PAPPRI mampu menyatukan persepsi dan bekerja secara profesional.

Wakil ketua pappri jateng bidang organisasi Valintino WA, menyampaikan, Pemkot juga diminta terus mendukung PAPPRI Kota Tegal agar dapat terus meningkatkan kontribusinya bagi pembangunan daerah.

Walikota Tegal berharap PAPPRI dapat membangun seni musik di kota tegal. Dirinyapun memberikan masukan masukan untuk perkembangan PAPPRI Kota Tegal untuk maju. Dirinya meminta kepada pengurus untuk mencintai musik. Pihaknya berharap bisa bersinergi dengan Pemkot Tegal. Secara simbolis, diserahkan salah satu hasil karya PAPPRI Kota Tegal Kepada Walikota Tegal. (hid/spn).

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar