background img
bank bjb 1
Satgas Penanganan Covid-19 Karawang Kembali Menutup Tiga Kawasan Perkotaan

Satgas Penanganan Covid-19 Karawang Kembali Menutup Tiga Kawasan Perkotaan

KARAWANG,- Satgas Penanganan Covid-19 Karawang akan kembali menutup tiga kawasan wilayah perkotaan Kabupaten Karawang. Penutupan akan dilaksanakan pada Minggu (9/1/2021).

Tiga wilayah yang kembali ditutup adalah kawasan Galuhmas, Alun-Alun Karawang, dan lapangan Karangpawitan. Ketiga tempat itu kerap dijadikan tempat kumpul oleh masyarakat.

"Iya betul (penutupan)," singkat Juru Bicara Penanganan Satgas Covid-19 Karawang, Fitra Hergyana saat dihubungi wartawan, Jumat (8/1/2021).

Selain penutupan dan penyekatan satgas akan melakukan random rapid test antigen secara acak kepads warganya.

Penyekatan sejumlah jalan akan dilakukan oleh petugas kepolisian. Kepolisian akan melakukan penyekatan disejumlah bundaran yakni bundaran Peruri, Galuhmas, Perumnas, Tugu Padi, Mega Mall, serta Lapang Karangpawitan.

"Nanti besok jelasnya pas Presrilis ya," kata Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Rizky Adi Saputra.

Pemerintah lewat Satgas Covid-19 saat ini terus menggencarkan kampanye penyuluhan 3M (Memakai masker, rajin mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak).

Kampanye 3M ini terus menerus disosialisasikan supaya masyarakat tidak lupa bahwa penyebaran Covid-19 banyak datang dari pergerakan manusia. Makanya, pelaksanaan 3M harus dijalankan secara ketat.(Ms)

Berita Lainnya
PDAM Kota BDG babael HUT Tegal 5 Iklan Tegal 4
Brebesa 4 Brebes Paguyuban Asep Dunia HUT Tegal