Selain Berolahraga Sepeda, Pangdam XVII/Cenderawasih Juga Bagikan Sembako

Selain Berolahraga Sepeda, Pangdam XVII/Cenderawasih Juga Bagikan Sembako Ismet spn

JAYAPURA,- Disamping untuk meningkatkan kebugaran serta kesehatan tubuh agar tetap prima dengan bersepeda, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. bersama Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih dan anggota juga melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat.

Kegiatan pembagian sembako tersebut dilakukan oleh Pangdam XVII/Cenderawasih disela-sela waktu istirahat pertama di perbatasan RI-PNG, Skouw, Distrik Muara Tami, Jayapura, Sabtu (16/01/2021).

Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono mengatakan bahwa selain untuk meningkatkan kebugaran tubuh, kesehatan dan sebagai sarana silaturahmi dengan anggota, dalam Gowes kali ini Kodam XVII/Cenderawasih juga ingin berbagi dengan masyarakat.

“Tidak hanya sebagai sarana olahraga, Gowes Kodam XVII/Cenderawasih kali ini juga bertujuan untuk membantu masyarakat, yaitu dengan pembagian sembako kepada masyarakat, sehingga dapat mencukupi kebutuhan rumah tangganya,” ujarnya.

“Apalagi saat ini kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, oleh karena itu saya ingin berbagi dan membantu masyarakat serta memberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah,” tutup Pangdam.

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar