background img
BJB 2017
BUMN Gelar Jalan Sehat Hadir Untuk Negeri

BUMN Gelar Jalan Sehat Hadir Untuk Negeri

PURWAKARTA, Antusias warga mengikuti Jalan Sehat yang digelar Badan Usaha Milik Negara (BUMN), di Jawa Barat ,Minggu (13/8) di Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur milik BUMN Perum Jasa Tirta II Jatiluhur Purwakarta Jawa Barat, terdiri dari Bank Mandiri, Bio Farma, PJT II dan PT PN VIII bersinergi dalam rangkaian program BUMN Hadir untuk Negeri.


Direktur Utama (Dirut) Perum Jasa Tirta (PJT II) Jatilihur, Djoko Saputro mengatakan, empat BUMN itu sengaja menggelar acara bersama.Momen itu bertepatan dengan hari jadi Bendungan Ir H Juanda atau akrab disebut Jatiluhur ke - 50."Bentuk syukuran kami dari BUMN terhadap HUT RI ke-72 dan bentuk terima kasih kami pada negara," ujar Djoko.

Ditambahkannya, sangat bangga menjadi tuan rumah Jalan Sehat BUMN Jabar, apalagi bersamaan dengan HUT ke 50 perusahaan.Antusiasme warga yang turut berpartisipasi dalam acara ini menunjukkan keinginan untuk lebih sehat. Sejumlah hiburan tradisional Purwakarta memeriahkan acara jalan sehat, kuliner lokal yang diberikan secara gratis,” bagi seluruh peserta, serta puluhan doorprize menarik termasuk motor, tabungan Bank Mandiri, perlengkapan elektronik dan rumah tangga," kata Djoko.

Sulaiman Arif Arianto, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri mengatakan, acara ini merupakan bukti nyata keinginan BUMN untuk hadir dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,", kami ingin membangkitkan semangat nasionalisme dan kebangsaan. khususnya kepada generasi muda, tujuannya agar generasi muda terus berkarya untuk kejayaan negeri," ujar Sulaiman.

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi hadir sekaligus membuka acara tersebut. Ia berharap sinergi BUMN membawa kemajuan signifikan.

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN BREBES 5 RADIO THOMSON1 HUT RI BREBES4
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN DEDI HUT IKLAN PEMKOT TEGAL