background img
BJB 2017
Kecamatan Kasokandel Gelar Upacara Hari Pahlawan Ke-72 Dilingkungan Obyek Wisata Gunung Tilu

Kecamatan Kasokandel Gelar Upacara Hari Pahlawan Ke-72 Dilingkungan Obyek Wisata Gunung Tilu

Majalengka, (sinarpaginews)- Hari Pahlawan yang jatuh 10 November kembali diperingati. Tahun ini mengangkat tema "PERKOKOH PERSATUAN UNTUK MEMBANGUN NEGERI" Dengan harapan, momentum peringatan tahun ini bisa membuat semakin bersatu padu membangun negeri.

Setiap tahunnya Bangsa dan Negara Indonesia memperingati Upacara Hari Pahlawan di Lapangan kantor pemerintahan masing-masing terutama dilaksanakan di Taman Makan Pahlawan. Namun ada yang berbeda pada peringatan Hari Pahlawan ke 72 ini, Kecamatan Kasokandel gelar upacara memperingati Hari Pahlawan tingkat kecamatan kasokandel di lingkungan Obyek Wisata Gunung Tilu. Jumat (10/11/2017)

Dalam upacara peringatan hari pahlawan hadir,  Camat Kasokandel Rony Setiawan beserta jajarannya, Kapolsek Kasokandel Yayay Hidayat di wakili, Danramil Dani Hamdani, Kepala Desa se-kecamatan Kasokandel beserta jajarannya, Kepala SKMA (kehutanan) beserta para murid, siswa/siswi sekolah dasar, dan ibu-ibu pkk se-kecamatan kasokandel. 

Camat Kasokandel Rony Setiawan menyampaikan "Saat ini persatuan dan kesatuan kita berlangsung sangat dinamis. Salah satunya akibat banyaknya beredarnya informasi-informasi di media sosial yang berisi hasutan, pemutaran fakta, hoax, dan lainnya, jika kondisi yang kontra persatuan ini terus dibiarkan, bisa mengancam keutuhan berbangsa dan bernegara." ujar Rony. 

Kepala Desa Girimukti Nono Karsono mengatakan dalam hari pahlawan ini "tidak hanya sekedar memperingati saja, namun Perjuangan harus terus dilakukan oleh segenap bangsa ini demi mewujudkan kedaulatan sehingga tercipta tujuan akhir yang dinatikan segenap bangsa Indonesia, yakni adil dan makmur.” (abi cris / Irwanto) 

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL