background img
BJB 2017

Sertijab Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Isnadi Gantikan AKP Iwan

Majalengka, (sinarpaginews)- Kepolisian Resor Majalengka menggelar upacara Sertijab (serah terima jabatan) Kasat Lantas dari 
Akp H Iwan Setiawan,SH kepada Akp Isnadi Anang Raharjo,S,Sos, MH di Aula Mapolres Majalengka, Jumat (10/11/2017)
Upacara Sertijab Kasat Lantas dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH dengan peserta upacara diantaranya Waka Polres Majalengka Kompol Ijang Syafei,SPd,SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek,  Perwira, dan anggota Polres Majalengka, PNS Polres Majalengka dan ibu ibu Bhayangkari.
Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH mengatakan dengan mutasi jabatan adalah suatu hal yang biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan." tuturnya
Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP 
H Iwan Setiawan,SH atas dedikasi dan pengabdiannya dan mengucapkan selamat datang kepada Isnadi Anang Raharjo,S,Sos, MH atas jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Majalengka.
“Kepada AKP H. Iwan Setiawan,SH kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Polres Majalengka dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru dan semoga sukses. 
Kepada pejabat baru AKP Isnadi Anang Raharjo,S,Sos, kami ucapkan selamat datang dan kami harap dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepan,” ucap Kapolres.
Dengan adanya mutasi Kasat Lantas, Kapolres Majalengka meminta anggota Sat Lantas Polres Majalengka untuk memberikan dukungan kepada Kasat Lantas AKP Isnadi Anang Raharjo,S,Sos, MH, dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.
Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH berpesan kepada anggota Lalulintas “Terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas di kabupaten majalengka ini menurun,” pungkasnya.
Kasat Lantas AKP Isnadi Anang Raharjo,S,Sos, MH, menyatakan kesiapannya dalam menjalankan tugas barunya sebagai Kasat Lantas Polres Majalengka dan melanjutkan program yang belum tuntas." tuturnya. 
(Abi Cris / Irwanto) 
Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL