background img
BJB 2017
Bupati Majalengka Hadiri Pelantikan 1029 Anggota PPS Di Aula Isalamic Center

Bupati Majalengka Hadiri Pelantikan 1029 Anggota PPS Di Aula Isalamic Center

Majalengka Jabar, (sinarpaginews)- Sebanyak 1029 orang calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Majalengka telah resmi di lantik. Pelantikan anggota PPS ini dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Majalengka. Sabtu (11/11/2017)

Acara pelantikan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati , KPUD Provinsi dan muspida. Ketua KPUD majalengka Supriatna mengharapkan kepada seluruh PPS yang baru dilantik, agar bener-benar menjalankan tugasnya sebagai penyelenggara pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018 secara netral.

Bupati Majalengka, DR. H. Sutrsino, SE, MSi dalam sambutanya mengatakan Pemkab Majalengka memberikan dukungan dalam menjalani tugasnya Dalam proses demokrasi yang akan di lakukan oleh Kab. Majalengka jangan sampai di cederai oleh hal2 yang bisa merusak pesta demokrasi .

Lebih lanjut Bupati menghatapkan agar PPS harus bisa bekerja berdasarkan peraturan perundang2an yang berlaku,jangan menyimpang dari aturan yg sudah ditetapkan supaya dalam pelaksanaan Pilkada serentak bisa berjalan sesuai harapan.

Untuk Calon anggota PPS se-kabupaten Majalengka di lantik langsung oleh Ketua KPUD Majalengka Supriatna, Pada pukul 13.00 WIB.

Dalam sambutannya Ketua KPUD Majalengka Supriatna berpesan kepada seluruh anggota PPS yang telah dilantik, supaya dalam penyelenggaraan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dan pemilu Bupati dan Wakil Bupati Majalengka Tahun 2018 agar bekerja sesuai dengan aturan, dan terus meningkatkan pemahaman akan tugas, wewenang dan tanggung jawabnya, memahami kode etik sebagai pelaksana pemilihan umum, bersikap netral dan hindari konflik kepentingan yang dapat mengakibatkan rusaknya citra pelaksana pemilihan umum yang pada akhirnya dapat mengurangi kualitas hasil pemilu." pungkasnya.

Supriatna juga berharap agar penyelenggaraan pemilihan umum Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka Tahun 2018 dapat berjalan jujur, adil, aman dan damai serta tentu saja lebih berkualitas di bandingkan dengan pemilihan umum yang telah dilaksanakan sebelumnya." (abi cris/irwanto)

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL