background img
BJB 2017
HUT Korp Brimob ke 72, Kapolres Purwakarta Sambut Tim Goes Tour De Java

HUT Korp Brimob ke 72, Kapolres Purwakarta Sambut Tim Goes Tour De Java

PURWAKARTA, Kapolres Purwakarta,AKBP.Dedy Tabrani menyambut langsung kedatangan rombongan gowes dari rekan-rekan Korps Brimob Polri,dalam rangka memeriahkan Hut Korp Brimob ke 72 ,yang bertolak dari Jawa Timur tiba di Polsek Campaka untuk beristirahat  melaksanakan Shalat dan makan siang yang telah di sediakan di polsek Campaka Polres Purwakarta Jawa Barat,Minggu,(12/11).

Selanjutnya Kapolres Purwakarta ikut mendampingi kegiatan Goes Tour De Java dengan tim serta melintas memasuki jalur kota Purwakarta. Rombongan yang di pimpin oleh Kombes Pol Rudi Haryanto,  AKBP Alfred Ramses Sianipar, S.I.K, Pimpinan etafe goes tour de Java,Kompol Haryanto,AKP Nurdin,AKP Lesmana dan 44 personil dari Brimob Kedung Halang Bogor,Brimob Cikeruh sebagai pendamping Tim sepeda kelapa dua,untuk melanjutkan perjalanan finish di Mako Korp Brimob Depok Bogor.

"Demi keamanan dan kelancaran kegiatan ini dilakukan pengamanan dan pengawalan oleh jajaran Polres Purwakarta," ujarnya

Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani,SIK.M.Si pun menilai kegiatan ini menjadi bagian dari upaya mempertahankan wilayah Nusantara dengan menyatukan keanekaragaman suku, agama dan budaya.

 

Kegiatan ini juga, lajut kapolres, diharapkan dapat menumbuh kembangkan minat masyarakat terhadap olahraga bersepeda," ujar Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani, di sela - sela kegiatan kepda SPN.com
Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani Mengucapkan ,Selamat jalan Rombongan Goes to de Java," semoga lancar sampai tujuan. DIRGAHAYU KORP  BRIMOB ke 72 semoga tetap jaya," pungkas Kapolres

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL