background img
Leaderboard BJB 2018
Ini Penjelasan PPK Terkait Proyek Irigasi Di Pulau Besar

Inilah Kualitas Bangunan jembatan di Dungun Raya kawasan persawahan di Pulau Besar

Ini Penjelasan PPK Terkait Proyek Irigasi Di Pulau Besar

Pangkal pinang,Bangka Belitung,sinarpaginews.com,-Rudi Susilo, PPK proyek peningkatan irigasi di Dungun Raya Batu Petumpang kecamatan Pulau Besar Bangka Sekatan tidak mengakui kalau pekerjaan proyek pembangunan siring ( saluran cacing ) di Dungun Raya itu merupakan pekerjaan satker SNVT PJPA Babel.

"Itu bukan gawe kita, bangunan siring ( saluran cacing ) yang diberitakan di media, itu kemungkinan pekerjaannya dinas pertanian kabupaten Bangka Selatan” ungkap Rudi Susilo saat memberikan klarifikasi terkait pemberitaan sebelumnya, Kamis ( 11/1/2018 )kemarin di ruang kerjanya.

Dikatakan suami dari seorang wanita yang berprofesi hakim tinggi PT Palembang ini, pekerjaan proyek peningkatan irigasi di Dungun Raya tahun 2017 yang menelan dana Rp 4 milyar itu terbagi beberapa item pekerjaan.

"Diantaranya, pembangunan 4 buah jembatan. Satu buah terletak di posisi lurus jalan masuk. Sedangkan 3 buah lokasinya di sebelah kiri jalan masuk. Seperti yang terlihat di foto itu yang terletak lurus dengan jalan masuk," beber Rudi.

Masih kata Rudi, selain 4 buah jembatan juga ada pekerjaan tanah puru untuk jalan usaha tani ( JUT ) dan pengadaan pintu air serta pembangunan saluran sekunder dan saluran primer.

“Kesemua pekerjaan pembangunan itu lokasinya di sebelah kiri jalan masuk. Pekerjaan ini bisa di cek ke lokasi. Sedangkan bangunan siring yang diberitakan itu bukan gawean SNVT PJPA Babel” terangnya.

Pria putra dari seorang pensiunan anggota TNI ini mengakui kalau pemberitaan di media telah mengusik ketenangannya selaku PPK namun dirinya tetap harus bersemangat guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Bangka Belitung.

“Terus terang sebenarnya kecewa dengan keadaan seperti ini, kami telah berusaha memberikan sosialisasi kepada masyarakat melalui BPD guna pelaksanaan pembangunan peningkatakn irigasi untuk keperluan masyarakat setempat namun pihak Camat dan Kades mengaku tidak mengetahui kegiatan pembangunan yang kami laksanakan. Padahal mulai dari penyampaian secara lisan termasuk sosialisasi maupun surat pemberitahuan sudah kami kirimkan ke kantor kecamatan” kata Rudi seraya menunjukan foto suasana pelaksanaan sosialisasi di kantor  BPD Batu Petumpang dan suratpemberitahuan kepada Camat Pulau Besar

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 BREBES 3
beboop BANASPATI PMI
Square bawah 9 Square bawah 9 Square bawah 11