background img
Leaderboard BJB 2018
Satu Malam 340 Botol Miras Berhasil Disita Polres Purwakarta dan TNI

Satu Malam 340 Botol Miras Berhasil Disita Polres Purwakarta dan TNI

PURWAKARTA, Sebagai langkah antisipasi sebelum jatuhnya korban jiwa akibat minuman keras di Purwakarta, dan sesuai intruksi kapolres kami menggelar razia miras untuk sekian kalinya,demikian halnya dikatakan,Kasat Res Narkoba,AKP. Heri Nurcahyo,saat melakukan razia,Jum'at, (13/4)malam.

Untuk tingkat Polres,kita gabungan dengan melibatkan kodim 0619 dan Sub Den Pom 334 Purwakarta, kami melakukan penyisiran terhadap warung-warung yang dianggap sebagai tempat jual beli miras," Razia ini dilaksanakan sebagai wujud nyata Polres Purwakarta dalam upaya menciptakan Kamtibmas kondusif di wilayahnya terutama kriminalitas yang bersumber dari Miras,"ujarnya.

Petugas berhasil menyita ratusan botol miras berbagai merek, di sejumlah wilayah di Purwakarta antara lain, di Purwakarta kota, Campaka, Pasawahan, dan Babakan Cikao,"kami berhasil amankan berbagai jenis sebanyak, 340 botol,"ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, untuk operasi ini bukan hanya Polres saja, namun semua jajaran polsek melaksanakan razia ini,"kalau ada yang tetap membandal menjual miras, kami akan kordinasi dengan Sat Reskim dan Sabhara akan melakukan tidakan hukum,"tegasnya

Kasat juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Purwakarta untuk tidak mengkomsumsi miras, karena ini sangat berbahaya untuk kesehatan dan keselamatan,"kami melaksanakan tugas operasi miras ini berharap tidak terjadi hal tidak diinginkan terjadi di wilayah Purwakarta,"pungkasnya

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 KPU KAB. PURWAKARTA
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng