background img
bank bjb
Royal Garden Spa Resmikan Outlet ke-53 di Pare - Pare

Royal Garden Spa Resmikan Outlet ke-53 di Pare - Pare

Jakarta, -  pemimpin pasar waralaba spa hari ini bersamaan dengan hari jadi kota Pare-Pare meresmikan pembukaan outlet Royal Garden Spa ke-53. Peresmian outlet dihadiri langsung oleh Bapak Syukur Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga mewakili bapak walikota dan dihadiri bapak Camat.

Menurut rilis yang sinarpaginews terima,  senin (25/02/2019), Outlet Royal Garden Spa dibuka di Pare - Pare karena adanya permintaan yang besar untuk spa berkualitas dengan harga terjangkau di Pare - Pare.  Pembukaan outlet ini sejalan dengan visi Royal Garden Spa yaitu menghadirkan spa berkualitas dengan harga terjangkau dekat rumah Anda.

Di outlet Royal Garden Spa,  customer akan dimanjakan dengan aromatherapy,  musik relaksasi,  resepsionis yang ramah, treatment yang nyaman,  produk dari bahan aktif alami aman untuk kulit sensitif,  sudah disertifikasi BPOM.

Outlet Royal Garden Spa dilengkapi dengan fasilitas foot spa,  steam badan,  bath tub dan steam rambut.  Treatment lengkap mulai dari hair treatment,  face treatment,  body treatment dan reflexology.  Produk lengkap mulai dari seri whitening spa,  green tea spa,  chocolate spa,  signature rempah spa dan gold spa.

Royal Garden sebagai pemimpin pasar waralaba spa di Indonesia telah mengelola 53 cabang di seluruh Indonesia,  dan memenangkan 22 penghargaan tingkat nasional, antara lain dari Bank Mandiri,  majalah Swa,  La Femme Lions Club,  dan Prasetiya Mulya Business School.

Royal Garden memenangkan merek no 1 paling terkenal digital selama 2 tahun berturut - turut tahun 2017 - 2018 dan memenangkan Spa Franchise Market Leader.

"lbu Anita Feng,  ST, MM memperoleh penghargaan 9 Most Inspiring Woman versi La Femme Lions Club dan Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri.  Pengalaman sebagai direksi di perusahaan multinasional,  siap memimpin Royal Garden Spa dengan inovasi terbaru dan standard operating procedure yang lengkap dengan mimpi menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri dan menjadi raksasa global berikutnya di kategori waralaba spa" tutur Citra Persia,  Senior Business Development Royal Garden Head Office.

"Indonesia hebat,  kita memutuskan untuk kuat,  bangkit dan menang.  Royal Garden siap untuk berkontribusi di bidang perawatan relaksasi dan kecantikan,  serta memberikan pelatihan keterampilan gratis menjadikan tenaga kerja belum terlatih menjadi tenaga kerja terlatih.  Royal Garden siap membawa harum nama Indonesia dengan membawa keramahtamahan Indonesia,  treatment Indonesia,  interior Indonesia dan produk bahan - bahan aktif alami Indonesia yang sudah disertifikasi BPOM. Puji syukur ke hadirat Tuhan dan terima kasih untuk Ibu Arsiana Leman,  mitra franchisee Pare - Pare,  Bapak Syukur selaku Ketua Dinas Pariwisata Pemuda dan olahraga serta kehadiran Bapak Camat." pungkas Anita Feng,  ST,  MM selaku founder dan direktur Royal Garden Head Office.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS