background img
bank bjb
Wisata Puncak Damar Jatigede Kabupaten Sumedang Akses Jalan Masih Jelek

ilustrasi

Wisata Puncak Damar Jatigede Kabupaten Sumedang Akses Jalan Masih Jelek

SUMEDANG, - Puncak Damar Jatigede merupakan obyek wisata yang indah dan sangat menarik untuk di kunjungi wisatawan,wana wisata ini dikembangkan seiring dengan digenanginya bendungan Jatigede kabupaten Sumedang Jawa Barat.

Dalam pengelolaanya  Puncak Damar Jatigede ini, Perhutani KPH Sumedang tidak bekerja sendirian dilakukan bersama-sama dengan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Paku Alam Desa Paku Alam dengan ditandai dilakukannya Perjanjian Kerjasama (PKS) dalam rangka pengelolaan wana wisata Puncak Damar Jatigede.

Namung sangat di sayangkan hasil pantauan Sinar Pagi News.Com dilapangan sampai saat ini belum memiliki akses jalan yang bagus, yang bisa di lewati oleh kendaraan,  jalan menuju obyek wisata masih bebatuan ditambah berlubang yang cukup dalam.

Sementara jalan akses menuju wana wisata Puncak Damar Jatigede ini hanya dapat diakses melalui jalan kawasan hutan Desa Paku Alam dari arah jalan situraja - wado masuk  perempatan Warungketan menuju desa Pajagan tembus ke jalan proyek kalau dari arah Kecamatan Tomo bisa melalui jalur desa Maronge - kecamatan Jatigede samping bendungan tembus jalan proyek.(*)

 

 

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS