background img
bank bjb
Liburan Ke Bangka, Belum Lengkap Kalau Tidak Kunjungi Parai Beach Resort

Parai Beach

Liburan Ke Bangka, Belum Lengkap Kalau Tidak Kunjungi Parai Beach Resort

Sungailiat,Bangka,sinarpaginews.com -- Selogan liburan ke Bangka belum lengkap kalau tidak kunjungi Parai Beach Resort, ada apa dengan salah satu destinasi wisata ini? Parai Beach Resort merupakan bagian tempat wisata yang ada di Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung menyajikan segala fasilitas bagi pengunjung serta didukung keindahan pantainya.

Destinasi wisata Parai Beach Resort ini sangat lah muda untuk mengunjunginya karena jarak dari Kota Pangkal Pinang sebagai ibu kota Provinsi Bangka Belitung tidak lah jauh, kenapa kalau liburan ke Bangka belum lengkap kalau belum berkunjung ke Parai Beach Resort?

Ternyata Objek wisata ini menyajikan panorama pantai yang indah dan bebatuan granit yang eksotis. Ada banyak kegiatan wisata menarik yang dapat dilakukan para pengunjung, di antaranya banana boat, parasailing, hingga snorkeling serta menyediakan bumi perkemahan bagi para pecinta alam.

Selain keindahan alam, objek wisata ini dilengkapi dengan fasilitas akomodasi yang lengkap, tersedia hotel hingga resort dan spa yang dapat anda tempati serta fasilitas permainan air.

Bagi anda yang punya rencana menginap di Hotel atau Resort pada bulan September 2019. Parai Beach Resort dan Spa memberikan promosi khusus September Ceria.

General Manager Parai Beach Resort dan Spa,Wien Sanggamara menjelaskan September Ceria adalah Promo hemat dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Bangka Belitung. 

"Khusus masyarakat yang mempunyai KTP Bangka Belitung, Parai Beach resort gratiskan Tax & Service setiap pemesanan kamar pada bulan September ini," ungkapnya.

Dikatakannya, Terdapat 110 kamar elegan terdiri atas : Pool Villa, Suite Room (Cottage), Deluxe Beach Room (Cottage), Deluxe Room (Cottage), Standard Room (Hotel).

"Kamar-kamarnya menawarkan kenyamanan ditambah nuansa perabotan kayu gelap yang klasik. Semuanya kamar dilengkapi dengan TV, minibar, dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower," jelas Wien.

Terdapat juga Pelangi Restaurant dengan kapasitas 200 orang dengan menginap di Parai Beach Resort dan Spa Bangka dengan diberikan fasilitas yang gratis.

Menginap di Parai Beach Resort dan Spa Bangka.

FREE :

- WELCOME DRINK

- BREAKFAST

- WIFI

- SWIMMING POOL

- NATURAL PHOTO BOOTH

- GAZEBO

- PARKING AREA

- FOOT MASSAGE 30 MINUTES FOR 1 PERSON

- LIVE MUSIC

- INCLUDE TAX & SERVICE

contact person :

Telp reservation ( front office )

πŸ‘‰ 0717 94888

πŸ‘‰ 08127174888

πŸ‘‰ 081367231888

Event reservation ( whatsapp )

πŸ‘‰ 085267112678

πŸ‘‰ 082279146829

EMAIL : marketing.parai@gmail.com

WEBSITE : www.eljohn.co.id

#istanaparaitoday

#paraibeachresortspabangka

#istanapollvillasspabangka

#wonderfullindonesia

#bangkabelitung

#eljohnindonesia

#eljohnhotel

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 DEWAN BREBES
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4