background img
bank bjb
Gubernur Jabar : Kejuaraan Dunia Paralayang di Sumedang Luar Biasa

Gubernur Jabar : Kejuaraan Dunia Paralayang di Sumedang Luar Biasa

SUMEDANG, - Setelah dilaksanakan selama sepekan,  West Java Paragliding World Championship 2019 yang digelar di tiga tempat yaitu, Kampung Toga, Batudua dan Jatigede,  resmi ditutup oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di Halaman Gedung Negara, minggu (27/10/2019) malam.

Acara Closing Ceremony ini dirangkaikan dengan testimoni dari para peserta sekaligus penyerahan tropi dan hadiah kejuaraan. Acara pun terasa semakin meriah karena diisi dengan berbagai acara hiburan berupa penampilan tari tradisional dan persembahan musik etnik.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi terhadap penyelenggaraan kegiatan West Java Paraliding Word Championship 2019. "Kegiatan ini masuk dalam kegiatan unggulan karena exspose ke luar negeri sangat luar biasa baik dari segi promosi kuliner, pariwisata, keramah tamahan dll," kata Gubernur Ridwan Kamil.

Untuk itu, Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan  terus mendukung kegiatan ini sebagai bagian dari strategi  dalam memajukan bidang pariwisata di Jawa Barat selama lima tahun kedepan.(spn/smd).
 

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4