background img
bank bjb
Lory Charnelita Zendratö Dapatkan Mahkota Putri Pariwisata Kabupaten Nias Tahun 2019

Lory Charnelita Zendratö Dapatkan Mahkota Putri Pariwisata Kabupaten Nias Tahun 2019

NIAS INDUK , - Lory Charnelita Zendratö (17) putri asal Kecamatan Hiliduho, setelah mengikuti seleksi Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata akhirnya mendapatkan mahkota Putri Pariwisata Kabupaten Nias Tahun 2019.

Lory Charnelita Zendratö, meraih juara satu dalam ajang grand final Putri Pariwisata Kabupaten Nias yang berlangsung di Gedung BNKP Serba Guna Lasara Idanoi, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Sumatera Utara. Selasa (29/10/2019).

Selain mendapatkan mahkota Putri Pariwisata Kabupaten Nias Tahun 2019 ia mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 5.000.000 (Lima Juta Rupiah) beserta piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Nias.

Sedangkan Runner UP I dalam ajang grand final tersebut diraih oleh Stevani Advent Sadari Telaumbanua asal Kecamatan Gido, mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 4.000.000 (Empat Juta Rupiah) beserta piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Nias.

Runner UP II diraih oleh Elpiana Niscaya Wati Mendröfa asal Kecamatan Hiliduho, mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 3.000.000 (Tiga Juta Rupiah) beserta piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Nias.
Kemudian Runner UP III diraih oleh Hernika Zebua  asal Kecamatan Gido, mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1.500.000 (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) beserta piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Nias.

Runner UP IV diraih oleh Kristiani Waruwu asal Kecamatan Hiliserangkai, mendapatkan hadia uang tunai Rp 1.500.000 (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) beserta piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Nias.

Lory menyampaikan rasa terimakasih kepada para dewan juri yang sudah memilihnya sebagi Putri Pariwisata Kabupaten Nias Tahun 2019 dan juga kepada Dinas Pariwasata Kabupate Nias dan Kepada Pemerintah Kabupaten Nias.

"Saya akan mempromosikan potensi wisata2 di Kepulauan Nias yang kita cintai ini dan secara khusus di Kabupaten Nias, karena saya tidak menyangka terpilih sebagai Putri Pariwisata Kabupaten Nias Tahun 2019 ini", sebut Lory dengan nada semangat.

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4