background img
bank bjb
Pawai Kemenangan Masyarakat Gandu Calon Kades Iwan Kurniawan Tunggangi Kuda Renggong

Pawai Kemenangan Masyarakat Gandu Calon Kades Iwan Kurniawan Tunggangi Kuda Renggong

MAJALENGKA,  -- Tabuhan Musik dan Nyanyian serentak masyarakat desa Gandu Kecamatan Dawuan selimuti pawai kemenangan Calon Kades (Kepala Desa) Gandu Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka Nomor Urut 2 Iwan Kurniawan yang telah terpilih sebagai Kepala Desa (Kades) periode 2019-2025 dalam Pilkades serentak di Kabupaten Majalengka, Minggu (3/11/2019).

Iwan Kurniawan dalam pemilihan Kades Gandu memperoleh suara sebanyak 1.920 suara mengungguli lawannya Nomor urut 1 H. Marno dengan perolehan suara 1.502 dari jumlah hak pilih 3.422.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya sangat berterimakasih kepada tim dan masyarakat Desa Gandu serta pendukung yang telah bekerja keras untuk memenangkanya.

” Kemenangan ini bukan kemenangan untuk kebanggaan pribadi ataupun keluarga saja tapi kemenangan ini lebih merupakan kemenangan bagi masyarakat Desa Gandu, untuk kita semua bersama-sama membangun desa lebih baik, dari masyarakat oleh masyarakat untuk masyarakat." ujar Iwan.

Dengan kemenangan inipun kita melaksanakan pawai kemenangan atas permintaan masyarakat Desa Gandu dengan saya menunggang kuda renggong sebagai bentuk dari rasa syukur kami kepada Allah SWT dan terima kasih saya ucapkan bagi masyarakat Desa Gandu yang telah mendukung dan memenangkan saya, rasa haru dan bahagia, terima kasih tim yang solid yang tiada lelah dalam pergerakan Pilkades Desa Gandu." tambahnya. (Abi Cris)

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4