background img
bank bjb
Teh Sosro Gelar Festival Kuliner “Pasar Bakso Bandung”

Festival Kuliner Pasar Bakso Bandung di Taman Kiara Artha Park Bandung Sabtu (30/11/2019) - SPN/Asep Ruslan

Pengunjung Keluhkan Mushola di Kiara Artha Park

Teh Sosro Gelar Festival Kuliner “Pasar Bakso Bandung”

BANDUNG - Teh Botol Sosro sebagai pelopor produk teh siap minum dalam kemasan yang pertama di Indonesia, sebagai brand yang identik dengan minuman teman makan masyarakat Indonesia kembali menggelar acara tahunan festival Kuliner Bakso bertempat di Taman Kiara Artha Park Bandung. Acara ini beralangsung selama dua hari dari Sabtu (30/11/2029) hingga Minggu (1/12/2019).

Apapun Makanannya Minumnya teh Botol Sosro, Pasar Bakso Bandung di Taman Kiara Artha Park Bandung Sabtu (30/11/2019) - SPN/Asep Ruslan

Mengusung tema "Cus Ngabaso", Pasar Bakso Bandung ini membagikan 1000 porsi bakso gratis kepada para pengunjung. Juga digelar berbagai lomba seperti, lomba mewarnai untuk para anak-anak, lomba makan bakso seuhah dan lomba meracik bakso.

"Untuk dua hari ini kita bagiin 1000 porsi bakso gratis, dan itu totally free tanpa syarat apapun cukup dengan follow instagram kita, udah langsung dapet voucher makan bakso gratis" ungkap Fajar selaku Show Driector Acara di Taman Kiara Artha Park Bandung, Sabtu (30/11/2019).

Selamat datang di Pasar Bakso Bandung Taman Kiara Artha Park Bandung, Sabtu (30/11/2019) - SPN/Asep Ruslan

“Antusiasme para pengunjung sangat bagus, mereka rela untuk mengantri dari pagi demi mendapatkan bakso gratis ini,” tambahnya.

Ada beragam stand bakso terkenal bisa dinikmati dengan harga terjangkau plus Teh Botol Sosro tentunya. Ada Bakso Kuburan, Mie Bakso Cipaganti, Mie Bakso Irfan Hakim, Mie Bakso dan Cuanki Golf, Bakso Boejangan, Baso Urat Gemaria, Baso Goreng Cikan, Batagor Isan, Batagor Sultan, Baso Cilok (Bacil) Garut, Cekeran Midun, Bakso Semar dan stand bakso yang lainnya.

Pengunjung keluhkan kecilnya Mushola yang tersedia

Taman Kiara Artha Park merupakan destinasi wisata baru di kota Bandung, ruang publik yang jadi idola masyarakat kota Bandung dan sekitarnya. Berada di Jalan Jakarta berdekatan dengan Flyover Antapani atau Jalan Banten kota Bandung.

Berdasarkan pantauan Sinarpaginews pada Sabtu (30/11/2019), taman dipadati pengunjung yang ingin menikmati liburannya di akhir pekan sekaligus menghadiri festival Kuliner Pasar Bakso. Namun disayangkan saat tiba sholat Maghrib, sarana ibadah yaitu Mushola yang disediakan tempatnya terlalu kecil, tidak sebanding dengan pengunjung yang membludak, jamaah pria dan wanita digabung jadi satu untuk melaksanakan sholat.

Mushola di Taman Kiara Artha Park Bandung, Sabtu (30/11/2019) - SPN/Asep Ruslan

Ibu Hida (50th) salah satu pengunjung warga Griya Bandung Indah (GBI) kabupaten Bandung mengatakan.

“Mohon kepada pihak pengelola untuk lebih memperhatikan masalah tempat ibadah ini, agar destinasi wisata yang indah jadi lebih barokah,” tuturnya.

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4