background img
bank bjb 1
Teras Kaca Karapyak Valley Wahana Wisata Baru Pangandaran

poto Seputar pengandaran

Teras Kaca Karapyak Valley Wahana Wisata Baru Pangandaran

PANGANDARAN, - Teras Kaca Karapyak Valley berada di destinasi wisata Pantai Karapyak, Desa Bagolo, Kecamatan Pangandaran, Kab. Pangandaran yang berjarak sekitar 7 KM dari Tugu Emplak dengan waktu tempuh sekitar 13 menit. Atau jika dari Bundaran Marlin Pangandaran berjarak sekitar 19,6 KM.

Destinasi wisata ini merupakan sebuah anjungan kaca yang menjorok kelaut dengan panjang 6 meter yang menyuguhkan panorama alam pantai dengan background samudera lepas dan bukit Soloktimun, Tangkisan dan Nusakambangan disisi timurnya, sedangkan disisi barat terlihat hamparan batuan karang dan pasir putih Pantai Karapyak.

Akses menuju Teras Kaca ini cukup mudah, selain di sepanjang perjalanan sudah banyak papan petunjuk arah, untuk menuju lokasi ini wisatawan bisa menggunakan moda transportasi kendaraan sewa atau pribadi, dikarenakan destinasi ini milik pribadi, untuk bisa menikmati sensasi Teras Kaca.

Selain menyuguhkan panorama alam yang mempesona, posisi yang menjorok kelaut menjadi kawasan favorit bagi para fotografer dan menjadi lokasi pas untuk berswafoto ataupun pemotretan prewedding yang berkonsep alam bebas dan berlatar belakang panorama alam pantai.

Tak hanya menjadi lokasi favorit bagi penggemar fotografi, di Teras Kaca Karapyak Valley juga tersedia di cafe dan resto. wisatawan juga dapat menikmati aneka kuliner menarik berupa bakar ikan atau hidangan laut lainnya atau pun sekedar duduk-duduk sembari menikmati pesona alam Bumi Karapyak.

Bagi wisatawan tidak perlu khawatir, fasilitas wisata seperti : area parkir untuk kendaraan (roda dua, roda empat) dan mushola sudah tersedia.

Untuk Info Lebih Lanjut :

Berita Lainnya
PDAM bdg NOPEMBER Perumahan pa sep iKLANBREBES 1 bawah 4