background img
bank bjb 1
Bess Tour Travel Bandung Hadapi Tantangan Dunia Pariwisata di Era Covid-19

Warya Sumirta Manggala.SE. Direktur Utama PT.Citra Bandung Persada (Bess Travel Bandung)

Bess Tour Travel Bandung Hadapi Tantangan Dunia Pariwisata di Era Covid-19

BANDUNG, - Dalam menghadapi tantangan dunia pariwisata di saat Pandemi Covid -19 ini dirasakan sangat berat apa lagi pemerintah belum bisa memastikan Pandemi ini berakhir.

Mesti demikian sedikit demi sedikit bisnis travel dibelahan dunia mulai bergerak kembali menuju haluan baru khusunya di Kota Bandung  nampak mulai berjalan kembali. 

Seiring dengan perkembangan kepariwisataan yang dihadapi saat ini "Bess tour travel" yang berada di Kota Bandung selalu siap memberikan kenyamanan dan kepuasan dalam pelayanan dengan menerapkan protokok kesehatan tetutunya,  hal tersebut diungkapkan oleh Direktur  Bess Tour Travel Bandung Warya Sumirta Manggala.SE. Minggu (10/11/2020).

Menurutnya, kemajuan dan perkembangan dunia parawisata yang masih lemah dan lesu tidak lepas dari pada jaringan dan kemitraan baik itu dengan pihak pemerintah maupun swasta, karena tanpa adanya kemitraan dengan berbagai pihak perkembangan perusahaan sulit bisa berkembang selain itu ditambah lagi dengan penyajian pelayanan yang bisa memberikan kemudahan, kenyamanan dan keselamatan juga di topang marketing online, branding harus terus digencarkan”ungkapnya.

Bess travel saat ini bergerak dibidang , tiketing, rental car, antar jemput bandara, paket wisata,reservasi hotel,outbond, travel document, Mece, dan paket lainya.

Bess Tour Travel Bandung kini telah Genap berusia sebelas tahun terus mencari terobosan-terobosan guna meningkatkan daya saing yang semakin ketat khususnya di dunia kepariwisataan sekarang ini.(liana)

Berita Lainnya
PDAM Kota BDG babael HUT Tegal 5 Iklan Tegal 4
Brebesa 4 Brebes Paguyuban Asep Dunia HUT Tegal