background img
Leaderboard BJB 2018
Peringati HGN Dan HUT PGRI Dengan Menggelar Jalan Sehat

Peringati HGN Dan HUT PGRI Dengan Menggelar Jalan Sehat

Batang - Jalan sehat yang digelar di Desa Simbangdesa di area lokasi pendididkan SMPN I Tulis tingkat Kecamatan dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-73 tahun, Jum'at (23/11).

Ketua pelaksana jalan sehat Suparman guru SMP N Tulis mengatakan pihaknya mengelar beberapa kegiatan dalam memeriahkan HGN dan HUT PGRI tahun ini.

"Khusus hari ini kita gelar jalan sehat yang diikuti peserta seluruh guru dan siswa siswi serta muspika kecamatan tulis," kata Suparman.

Adapun hadiah,lanjut Suparman akan di bagikan kepada seluruh peserta jalan sehat, melalui undian kupon yang nantinya akan di undi oleh ketua panitia dan jajaranya. Ungkapnya

Ratusan peserta ikut ambil bagian dalam acara tersebut, dengan titik fokus di Lapangan Simbangdesa mulai Stard dan finis di lapangan tersebut.

Juga nampak Babinsa Simbangdesa Koramil 12 Tulis Kodim 0736 Batang Sertu Winarno serta anggota Babinsa lainya ikut serta berpartisipasi memeriahkan jalan sehat tersebut.

"Guna menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat memalui program-program yang di laksanakan oleh masyarakat setempat, kami siap membantu dan berpartisipasi dan memeriahkanya," ungkap Winarno.

Bukan hanya berpartisipasi saja tetapi dengan kehadiran Babinsa akan memberikan situasi dan kondusi lebih aman dan kondusif.(hid/pen).

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng