background img
bank bjb

MUBES VI Alumni SMA 1 Tegal Bakal Seru, Hingga Kini Ada 6 Kandidat Ketua Ikasma

TEGAL- Perhelatan pencalonan kandidat Ketua Umum (Ketum) Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Tegal (IKASMA) dalam acara MUBES VI bakal seru yang akan digelar pada 8 -9 Desember mendatang. Pasalnya masing masing angkatan diperbolehkan mencalonkan lebih dari seorang kandidat.

Hingga saat ini sudah ada calon kandidat Ketum yaitu Drs Inang Winarso, Drs H.Moh.Helmi, DR Tafakurrozak, Ali Rosidin, Ali Nurdin, Nopi Sugiyanto dan mungkin
masih banyak calon yang bakal menyusul.

Ketua Ikasma'84, Ali Rosidin pada kesempatan rapat pengurus, Selasa (4/12) menyatakan bahwa dirinya siap dicalonkan dan siap adu visi misi dan program.

" saya ucapkan terima kasih pada teman teman yang telah mendukung pencalonan kandidat Ketum dan saya siap adu visi misi dan program IKASMA kedepan. Saya sudah usulkan pada panitia agar setiap calon kandidat dapat menyampaikan visi misi di depan forum secara langsung. Jadi tidak terkesan memilih kucing dalam karung" terang Ali.

IKASMA adalah organisasi yang besar dan potensial sehingga harus dikelola secara profesional, transparan dan akuntabel.

" Jadi Top manajer harus benar benar orang yang mampu membawa gerbong organisasi kearah yang lebih baik dan amanah" harap Ali. (hid/spn)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng