background img
bank bjb
Ribuan Pelajar Raudhatul Atfha di Karawang ikuti Ajang Kreativitas Seni dan Olahraga

Ribuan Pelajar Raudhatul Atfha di Karawang ikuti Ajang Kreativitas Seni dan Olahraga

KARAWANG,- Ribuan pelajar Raudhatul Atfhal (RA) mengikuti Ajang Kreativitas Seni dan Olahraga Siswa RA (Aksera) se-Kabupaten Karawang di Wonderland Water Park Galuh Mas Karawang, Selasa (26/2).

Kegiatan dibuka oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana yang sekaligus sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Karawang.

Ketua Pimpinan Daerah (PD) IGRA Kabupaten Karawang mengatakan, kegiatan ini adalah program PD IGRA untuk memotivasi guru-guru RA agar lebih semangat menggali potensi anak didik untuk mensyiarkan RA kepada seluruh masyarakat agar lebih dikenal masyarakat luas.

Hal ini karena popularitasnya lebih tinggi PAUD dan TK, karena PAUD dan TK berada di bawah naungan Dinas Pendidikan, sedangkan IGRA di bawah Kemenag.
“Mudah-mudahan dengan diselenggarakan kegiatan ini lebih banyak minat orang tua yang ingin memasukkan anaknya ke RA,” tuturnya.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati menyampaikan, bahwa kegiatan ini menurutnya sangat positif, selain untuk melatih sportivitas dan pengalaman yang baru bagi anak didik. Juga Para orang tua murid lebih termotivasi agar menggali potensi siswanya.
Tidak hanya itu, dengan mengikuti Aksera anak lebih percaya diri, tidak malu dan mendapatkan pengalaman sangat luar biasa.

“Semoga potensi yang dimiliki anak bisa lebih ditingkatkan dan dikembangkan,” tuturnya. 

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS