background img
bank bjb
50 Calon Wisudawan FT UPS Tegal Dilepas

50 Calon Wisudawan FT UPS Tegal Dilepas

TEGAL - Sebanyak 50 calon wisudawan dari Fakultas Teknik Universitas Pancasakti (UPS) Tegal dilepas. Pelepasan calon wisudawan dilaksanakan di gedung auditorium kampus setempat jalan Halmahera KM 1 Tegal, Selasa (12/3).

Hadir dalam acara tersebut, Rektor UPS Tegal Dr. Burhan Eko Purwanto,MHum, Sekretaris YPP Tegal Eddhie Praptono, SH.MH, Dekan di tiap Fakultas UPS Tegal, perwakilan maskerin kota/kabupaten tegal, dan direktur Politeknik Trisila Dharma H. Tabrani.

Dalam sambutannya, Dekan FT UPS Tegal, Dr. Agus Wibowo, ST.MT mengucapkan banyak terimakasih kepada orang tua para calon wisudawan yang telah mempercayakan putra putrinya di Fakultas Teknik UPS Tegal.


Dirinyapun mengaku bangga pada mahasiswa atas kemajuan tema sekripsi yg bergerak dari mekanik ke mekatronik bahkan digitalisasi yang diwujudkan dalam karya skripsi pembuatan mesin CNC mesin digital printing 3D juga pada lantai elektronik yg menghasilkan listrik dari injakan kaki.

Juga pada 2 mahasiswa teknik yg berhasil memperoleh program pertukaran mahasiswa keluar negri yakni ananda Dwi di SONGKLA UNIVERSITY Thailand dan ananda bunga ke Malaysia.

Dirinyapun mengapresiasi Kemajuan pada dosen yg berhasil memperoleh program hibah dari Dikti pada penelitian batik. Kemajuan dosen yg memperoleh sertifikat HAKI atas nama Irfan Santosa ST.MT yaitu program software penghemat energi listrik dan atas nama Dr. Agus Wibowo,MT pada program sidik warna pada spray bahan bakar. Rencananya, untuk 50 calon wisudawan Fakultas Teknik ini akan dilangsungkan wisuda universitas pada 23 maret nanti.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS