background img
bank bjb
Hari Kedua UNBK Di MA Nur Ibrahimy Rantauprapat Berlangsung Lancar

Hari Kedua UNBK Di MA Nur Ibrahimy Rantauprapat Berlangsung Lancar

Labuhanbatu, Sinar Pagi News.COM.Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun pelajaran 2018/2019 di Madrasah Aliyah (MA) swasta Nur Ibrahimy Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu berlangsung lancar. 


Hal itu disampaikan, Kepala sekolah Madrasah Aliyah (MA) swasta Nur Ibrahimy Rantauprapat, Zulfadli Nasution bersama ketua Yayasan, H Abd Hamid Zaid dan ketua panitia UNBK, Supryatno diruang kerjanya, Selasa (2/4/2019)."Alhamdulilah, sampai hari kedua UNBK di Nur Ibrahimy berjalan lancar dan tidak ada masalah" ujarnya.


Dijelaskannya, peserta UNBK sebanyak 57 siswa yang dibagi menjadi dua sesion. Sesion pertama dimulai dari pukul 8,00 -9,00 wib dan kedua pukul 9,30-10,30 wib selama empat hari sesuai jadwal yang sudah ditentukan.


Pelaksanaan UNBK dilaksanakan diruang Laboratorium bahasa milik yayasan Nur Ibrahimy yang berada disekolah tersebut dengan mengunakan dua buah unit server milik sekolah, papar Nasution.


Disisi lain, Zulfadli Nasution juga menyampaikan pesan kepada siswa agar tidak melakukan coret-coret baju seragam usai ujian nanti.


"Kalau sudah tidak dipergunakan, sebaiknya baju seragam diberikan kepada adik kelas yang membutuhkan" ujarnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS