background img
bank bjb
KB-TK Nurunnisa Tegal Menggelar Pentas Seni Akhir Tahun Ajaran

KB-TK Nurunnisa Tegal Menggelar Pentas Seni Akhir Tahun Ajaran

TEGAL - KB-TK Nurunnisa Tegal menggelar pentas seni akhir tahun ajaran 2018/2019 di gedung aula setempat di Jalan Werkudo No.2, Slerok, Kota Tegal pada sabtu (22/6). Acara pentas seni bertemakan Jelajah Nusantara ini diikuti oleh seluruh peserta didik KB/TK Nurunnisa Tegal. Hadirpula seluruh jajaran sekolah, yayasan dan orang tua siswa siswi.

Pada kesempatan itu, tampil diawal pembacaan ayat suci Al Quran oleh siswa bernama Aisyah dan Faiz.

Laporan dari panitia, Bunda yusuf mengatakan, mengucapkan selamat kepada seluruh kelas KB yang berakhir pendidikannya untuk terus melanjutkan. Untuk acara Pentas Seni digelar setahun dua kali. Tema yang diambil jelajah nusantara, ini dimaksud agar anak anak mengenal ragam budaya di nusantara. Kepada panitia acara, pihaknya mengucapkan terimakasih atas waktu, tenaga dan pikiran yang telah dicurahkan untuk mensukseskan penyelenggaraan acara pentas seni.

Kepala KB Nurunnisa Bunda Indrayani menambahkan dengan acara pentas seni diharapkan sebagai wadah mengoptimalkan bakat para siswa. Dengan ini, para siswa mampu mengekspresikan kemampuan melalui kesenian. Kepada orang tua siswa, pihaknya berterimakasih telah mempercayakan putra putrinya menempuh pendidikan di KB-TK Nurunnisa Tegal.

Bunda Rosalinda, perwakilan ikhwan menambahkan selamat kepada seluruh siswa yang lulus dan semoga bisa berlanjut dijenjang pendidikan selanjutnya atau jenjang sekolah dasar (SD).

Demikian sambutan dibacakan, selanjutnya puluhan siswa siswi tampil secara bergantian ujuk kebolehan menyemarakan pentas seni dibagi beberapa kelompok.

Diawal, aksi kelompok siswa mementaskan pelaksanaan sholat berjamaah dari mulai adzan hingga Iqomat dilanjut pelaksanaan sholat. Disusul pelaksanaan kelompok lain mementaskan tari tarian, hafalan surat surat pendek. Selanjutnya, pihak sekolah memberikan penghargaan kepada para siswa berprestasi dan perwakilan orang tua siswa memberikan kenang kenangan kepada guru pendidik.(hid/spn).

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS