background img
bank bjb
Walikota Batam Muhammad Rudi  Mengukuhkan Pengurus F-PAUDI

Walikota Batam Muhammad Rudi Mengukuhkan Pengurus F-PAUDI

Batam, – Walikota Batam, Muhammad Rudi berpesan kepada tenaga pengajar di pendidikan anak usia dini (PAUD) untuk tidak memilih-milih anak yang akan dididik. Hal ini disampaikan Rudi saat mengukuhkan pengurus Forum Pengembangan Anak Usia Dini Indonesia (F-PAUDI) Kota Batam 2019-2023 di Hotel Golden View, Kamis (11/7).

“Siapapun anak Kota Batam adalah anak kita. Jangan ragu jangan segan ajar mereka,” tutur Rudi.

Ia berharap suatu waktu nanti Batam menonjol dari sisi pendidikan. Karena menurutnya, kesehatan dan pendidikan bisa menjadi sektor yang menghasilkan bagi pertumbuhan ekonomi Kota Batam.

“Kalau pendidikan bisa sempurna maka kita tak akan pusing lagi. Orang akan berlomba mengirimkan anaknya menuntut ilmu di Kota Batam. Selain itu seluruh anak Bagam juga akan sempurna. Sehingga apapun yang direncanakan dunia bisa diikuti. Hari ini kita ketinggalan jauh. Maka kita mulai dari anak-anak inilah,” ujarnya.

Anak-anak zaman modern ini, sambung Rudi, harus mendapatkan keseimbangan antara teori dan praktik. Keduanya harus bisa dilakukan dengan sejalan.

“Jadi ibu-ibu guru, ayo bantu kami. Saya bangun Batam tak cukup fisik infrastruktur saja. Tapi sumber daya manusianya juga,” kata dia.

Ketua F-PAUDI Batam, Marlin Agustina Rudi mengatakan semoga pengurus yang dikukuhkan ini bisa menjalankan kinerja dan program dengan baik. Sehingga bisa memberikan anak usia dini pendidikan yang berkualitas sesuai kebutuhan.

“Mudah-mudahan seluruh anak usia dini bisa jadi anak cerdas dan berakhlak mulia. Kepada guru PAUD, setelah masuk sekolah, Bunda PAUD akan kunjungi PAUD se-Kota Batam,” kata Marlin.(spn/mcb).

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS