background img
bank bjb
Bupati Garut Ucapkan Selamat Hari Anak Nasional

Bupati Garut Ucapkan Selamat Hari Anak Nasional

GARUT, - Dalam kegiatan monitoring Pembangunan, siaga kekeringan dan ketahanan pangan di Garut Selatan, Bupati Garut H Rudy Gunawan menyempatkan diri menyapa murid–murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Cikondang, desa Cikondang, kecamatan Cisompet, kabupaten Garut, Rabu (24/07/2019).

Dihadapan para murid SDN 1 Cikondang Bupati Garut menyampaikan selamat Hari Anak Nasional kepada para murid yang berada di sekolah ini dan sekolah–sekolah lain yang ada di kabupaten Garut.

”Bapak ucapkan Selamat Hari Anak, semoga murid–murid yang sekolah di sini dan seluruh murid se kabupaten Garut menjadi anak yang pintar dan mampu mencapai segala cita–cita yang diinginkannya," ucap Bupati Yang diamini oleh seluruh siswa yang ada.

Dalam kesempatan itu pula Bupati berpesan, agar seluruh anak yang ada di kabupaten Garut harus belajar yang rajin dan giat, agar bisa menjadi kebanggaan bagi orang tuanya.

”Yang lebih penting lagi anak–anak harus terus sekolah kalau bisa sampai perguruan tinggi, dan menjadi kebanggaan bagi keluarganya, berguna bagi Negara, Bangsa dan Agamanya,” pesan Bupati Rudy Gunawan.(spn/grt).

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Jadiri  tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 DEWAN BREBES
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4