background img
bank bjb
Komunitas Sosial Gusit Street Kunjungi Panti Asuhan Dorkas di Gunungsitoli Utara

Komunitas Sosial Gusit Street Kunjungi Panti Asuhan Dorkas di Gunungsitoli Utara

GUNUNGSITOLI,- Komunitas Sosial Gusit Street Team (GST) mengadakan Kunjungan Sosial ke Panti Asuhan DORKAS, di Desa Teluk Belukar simpang pantai Hoya, Gunungsitoli Utara, Sumatera Utara kemarin.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia, Theo Mendrofa. "Kegiatan berthema Kunjungan Kasih Solidaritas GST merupakan silaturahmi dari Komunitas Sosial yang bertujuan untuk meningkatkan rasa sosial dan kekeluargaan dalam masyarakat serta sesama anggota Gusit Street Team (GST)." ujarnya.

Ketua Umum Gusit Street Team (GST), Tajuk Zebua bersama dengan rekan pembentuk Uril Lase dan Kiki Tanjung juga sangat menyuport kegiatan ini karena telah menjadi Visi dan Misi dari Komunitas Sosial GST tersebut. (31/7/19).

Ia menyebutkan bahwa kegiatan ini akan terus terlaksana sebagai program GST dalam membangun generasi muda Nias yang berintegritas dan berkreasi, terangnya.

Sementara itu, Mr. Pongky yang merupakan kelahiran SOLO itu mengatakan "Kami sangat bangga dan berterima kasih atas kegiatan dari Komunitas Sosial Gusit Street Team ini. Ini adalah bentuk dari kepedulian terhadap kami Panti Asuhan Dorkas.

Ia berharap, selaku Pembina Panti Asuhan ini, semoga Komunitas Sosial ini tetap bertahan dan beregenerasi terus, Ucap Mr. Pongky sambil mengakhiri.



Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS