background img
bank bjb
Drum Band SMKN Panyingkiran Meriahkan HUT RI ke-74 Tingkat Kecamatan Panyingkiran

Drum Band SMKN Panyingkiran Meriahkan HUT RI ke-74 Tingkat Kecamatan Panyingkiran

MAJALENGKA, -- Ratusan peserta yang terdiri dari pelajar, aparat desa dan pegawai kecamatan, anggota TNI dan Polri, Masyarakat dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Panyingkiran serta organisasi masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) mengikuti Upacara Bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Lapangan Desa Karyamukti Kecamatan Panyingkiran. Sabtu (17/8/2019).

Upacara peringatan HUT RI ke-74 tahun tingkat kecamatan Panyingkiran di pimpin oleh Yuyus Kusmaya S.Sos., selaku Camat Panyingkiran dan di hadiri Kapolsek Panyingkiran Akp. H. Sukanto., S.H., beserta Jajarannya, hadir pula ketua organisasi masyarakat GRIB DPC Majalengka Tirta Wirahman, S.H., beserta Jajarannya, Paguyuban Dangiang Luluhur yang di Pimpim oleh Ambu Nengsih beserta Jajarannya dan tamu undangan lainnya.

Tampak ratusan warga turut serta memperingati upacara HUT RI ke-74 penuh kebanggaan, berbagai kerajinan dari masing-masing desa yang ada di Kecamatan Panyingkiran menampilkan karnaval dengan berbagai seni dan budaya.

Ratusan warga antusias menyaksikan penampilan karnaval berbagai seni sesuai apa yang ada di Kabupaten Majalengka mulai dari adat istiadat, wanita yang turut serta melawan penjajahan, menghadirkan pesawat tempur, dan di meriahkan dengan Drum Band dari SMKN  Panyingkiran dan Paskibraka gabungan dari Smkn dan Smk Rise Panyingkiran.

Camat Panyingkiran Yuyus Kusmaya S.Sos., mengatakan, "Tentu kita sangat bangga akan HUT RI ke-74 ini, kita harus bisa mencintai bangsa dan tanah kelahiran tercinta Indonesia ini, alhamdulillah peringatan HUT RI ke-74 di Kecamatan Panyingkiran ini cukup meriah dan berjalan aman, sukses lancar dan kondusif." tutur Yuyus Kusmaya. (Abi Cris)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS