background img
bank bjb
Al-Muhajirin akan Gelar Tiga Seminar Nasional The Digital Culture Tranformation Conference 2019

Al-Muhajirin akan Gelar Tiga Seminar Nasional The Digital Culture Tranformation Conference 2019

PURWAKARTA-Sukses menggelar gebyar semarak menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriah, Pondok Pesantren Al-Muhajirin kini tengah mempersiapkan agenda besar lainnya, tiga seminar nasional.

Rencananya, kegiatan tersebut akan digelar di Pondok Pesantren Al-Muhajirin 2 Jl. Ipik Gandamanah, Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta.

Tak tanggung-tanggung, tim panitia bakal menyelenggarakan tiga seminar nasional dengan tema 'The Digital Culture Tranformation Conference 2019' untuk memeriahkan Rapat Pleno PBNU tersebut.

Seminar nasional pertama akan diselenggarakan pada Kamis 19 September 2019 mulai pukul 13.00 WIB. Temanya, “Digital Santripreneur Tranformation” yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas produk umat sehingga dapat bersaing di marketplace.

Seminar akan dilanjutkan pada malam harinya bakda Isya, dengan tema “Tranformation Dakwah di Era Digital”. Seminar ini bertujuan agar para dai memiliki etika dakwah dan dapat bersosialisasi melalui medsos yang santun, cerdas, dan berbudaya. Selain para praktisi dakwah yang akan menyampaikan materi ini salah satunya adalah dari Kementerian Kominfo.
   
Pada hari kedua yaitu Jumat 20 September 2019 mulai pukul 08.00-11.00 WIB, akan dilaksanakan seminar nasional yang ketiga dengan tema “Optimalisasi Lahan Tidur”.

"Sesuai dengan tema, seminar ini bertujuan agar pesantren dapat memanfaatkan lahan tidur milik pemerintah untuk pemberdayaan ekonomi,"ucap H.Deden Saepudin

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4