background img
bank bjb
Fakultas Hukum UPS Tegal Melepas 73 Calon Wisudawan

Fakultas Hukum UPS Tegal Melepas 73 Calon Wisudawan

TEGAL - Fakultas Hukum (FH) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal melepas sebanyak 73 calon wisudawan/wisudawati program studi Ilmu Hukum. Acara pelepasan calon wisudawan ini digelar di gedung sebayu convention hall bahari inn hotel tegal, sabtu (14/9).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri seluruh dosen fakultas hukum, dekan ditiap fakultas UPS Tegal, rektorat, yayasan dan pendamping calon wisudawan serta calon wisudawan

Perwakilan dari calon wisudawan menuturkan, mewakili dari mahasiswa, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada para dosen yang sudah membimbing selama ini dibangku perkuliahan. Kenakalan saat kuliah mohon dimaafkan.

Dikatakannya, Hari ini bukan merupakan akhir perjuangan, akan tetapi ini merupakan awal perjuangan untuk meraih kesuksesaan dimasa mendatang. Dirinyapun berdoa agar cepat meraih kesuksesan.

Dalam sambutannya, Dekan FH UPS Tegal Dr. Achmad Irwan Hamzani, SHi, MAg menambahkan, moment ini dirasa cukup bersejarah bagi para calon wisudawan karena sebentar lagi kalian akan menjadi sarjana. Pihak fakultas hukum mengucapkan selamat atas pencapaian gelar sarjana yang akan disandang. Semoga ilmu dan gelar yang dicapai akan bermanfaat bagi pribadi, keluarga dan masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan dekan, pihak pimpinan fakultas hukum pun meminta maaf jika selama pembelajaran banyak kekurangan baik secara akademik maupun non akademik. Dekan juga berpesan kepada calon wisudawan agar senantiasa menghadapi tantangan untuk dapat meraih kesuksesan. Kepada calon wisudawan, dirinya juga berpesan agar senantiasa menjaga dan menjunjung tinggi nama baik almamater ups tegal. Jika bangga terhadap fakultas hukum UPS Tegal, maka sosialisasikanlah kepada adik dan saudara saudara anda sekalian, sampaikan bahwa perkuliahan di fakultas hukum itu unggul dan sudah terakreditasi A.

Sementara itu Wakil Rektor Bidang Akademik UPS Tegal Dr. Suyono, M.Pi menambahkan, kegiatan pelepasan calon wisudawan ini merupakan momentum agenda setahun dua kali. Kepada calon wisudawan, dirinya mengucap selamat. Dikatakannya bahwa ini bukan merupakan akhir perjuangan, melainkan ini merupakan gerbang awal untuk mencapai kesuksesan. Dirinyapun berterimakasih dan menyampaikan apresiasinya kepada fakultas hukum yang telah mengawali predikat unggul dengan pencapaian akreditasi A. Dirinyapun menghimbau kepada fakultas lainnya untuk bisa mendapatkan predikat akreditasi A. Tidaklah mudah memang untuk pencapaian ini, tapi dengan upaya keras insya Allah kita bisa.

Dari data menyebut, tiga nama calon wisudawan dengan nilai IPK tertinggi yakni Gusti Ayu Isrotun Aenur (3,75), Nur Baety (3,57) dan Romi Hanafi (3,48). Ke 73 calon wisudawan/ti ini bakal melaksanakan wisuda tingkat universitas pada 21 September 2019 nanti.(hid/spn).

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4