background img
bank bjb
Puluhan Mahasiswa FISIP UPS Tegal Tolak Revisi UU KPK

Puluhan Mahasiswa FISIP UPS Tegal Tolak Revisi UU KPK

TEGAL - Sekitar 90 Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Pemerintahan (FISIP) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal dengan tegas menyatakan menolak revisi Undang Undang (UU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena dinilai melemahkan proses kinerja lembaga anti rasuah itu. Padahal revisi UU KPK tersebut sudah disahkan DPR beberapa hari lalu.

Dari pantauan, mereka membentangkan kertas bertuliskan save kpk, revolusi dikorupsi dan tolak revisi UU KPK.

Pembacaan pernyataan sikap dilakukan oleh Dekan FISIP UPS Tegal Dr.Nuridin, SH.MH, dimana isi pernyataan tersebut diantaranya menolak revisi UU KPK, mendukung seluruh upaya KPK dalam upaya pemberantasan kasus kasus korupsi di Indonesia, menyatakan bahwa KPK merupakan lembaga independent yang selamanya harus independen menangani kasus kasus korupsi dan keluarga FISIP UPS Tegal akan terus berjuang secara konstitusi dalam mengupayakan pengupayaan wewenang dan kelembagaan KPK yang telah dilemahkan.

Aksi kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan bersama diatas papan kain putih berukuran sekira 3X2 meter. Nampak hadir Ketua YPP UPS Tegal Dr.H.Imawan Sugiharto,SH.MH dan perwakilan dari Pascasarjana UPS Tegal.(hid/spn).

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4