background img
bank bjb
UPS Tegal Mewisuda 805 Mahasiswa

UPS Tegal Mewisuda 805 Mahasiswa

TEGAL - Universitas Pancasakti (UPS) Tegal menggelar wisuda tingkat Universitas Periode Genap Tahun Ajaran 2018/2019. Prosesi wisuda digelar di auditorium kampus setempat jalan halmahera km 1 Tegal. Sebanyak 805 mahasiswa dari 6 fakultas dan program pascasarjana akan diwisuda , mereka diantaranya program Diploma tiga (D3) sebanyak 37 wisudawan, program sarjana satu (S1) ada 721 wisudawan dan program pascasarjana (S2) ada 47 wisudawan.

" Acara akan dimulai pagi, jam 7 mereka (para wisudawan.red) harus sudah bersiap. Prosesi wisuda hanya satu sesi. Dari pagi sampai selesai." Kata Humas UPS Tegal Agus, sabtu (20/9).

Dalam giat gladi resik yang dilaksanakan di auditorium kampus setempat jumat siang (20/9) nampak para calon wisudawan antusias mengikuti jalannya kesiapan acara wisuda.

Ketua panitia wisudawan Noor Zuhri mengatakan Wisuda pascasarjana ke-7, wisuda sarjana ke-62 dan wisuda ahli madya ke-40 ini, juga akan dihadiri oleh seluruh pejabat dilingkungan UPS Tegal dari Yayasan sampai rektorat, kepala daerah brebes tegal pemalang dan sekitarnya, kemudin dari kopertis wilayah VI Jateng, tamu undangan dan orang tua para wisudawan.(hid/spn)

Keterangan foto: (prosesi kesiapan acara berlangsung saat gladi resik, jumat (20/9).



Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4