background img
bank bjb
Tauhid Adventure dan Komunitas Hijrah Berbagi Cinta di Alkasyaf

Tauhid Adventure dan Komunitas Hijrah Berbagi Cinta di Alkasyaf

CILEUNYI - Ratusan orang dari komunitas hijrah datangi pesantren Yatim dan Dhuafa Alkasyaf untuk berbagi dan bakti sosial. 
 
Komunitas yang datang diantaranya adalah Tauhid Adventure, Sahabat Akhirat, Ngador Bike, Ujung Berung MTB, Muslim Archery Community, Sayap Muslimah, Hipmah Bandung Timur, Sedekah Beras, Mabal Trail, Cv Jaya Cirebon.
 
Ujungbronx, Trail Ciamis Utara, ukhuwah islamiyah product, pasukan becek Zona West Java, Trail Klabic, Baikers Soleh, Offroder Online, Id Custom Vjbtage Trail, Netral Bandung, Supermotohijrah, Detik Print, Kajian Bareng, Distro Racing Sport, Bandung Trail Mx, hikmah bandung timur, Trail Sadulur, Andar Barokah. 
 
Diantara acaranya adalah memberikan bantuan untuk pembangunan asrama, memberikan bantuan untuk makan anak anak yatim, dan memberikan motivasi agar anak anak yatim dan dhuafa menjadi generasi yang qurani. 
 
 
 
Menurut Diki dan Vijay selaku tokoh di komunitas Tauhid Adventur, acara seperti ini merupakan acara rutinan, selain anak anak muda beraktifitas untuk menyalurkan hobi juga disetai dengan kebaikan yaitu dengan baksos peduli bagi anak yatim dan dhuafa.
 
Diki mengatakan bahwa setiap komunitas hijrah harus bisa memelopori kebaikan bagi umat Islam bangsa Indonesia. 
 
Gina sebagai ketua dari komunitas Sayap Muslimah yang bergerak dalam bidang dakwah dan kemanusiaan mengatakan bahwa baksos ini merupakan keharusan bagi setiap muslimin dimanapun berada. 
 
Anak anak yatim dan dhuafa juga sangat senang karena belajar memanah bersama Muslim Archery Community.
 
Lutfi dari komunitas Sahabat Akhirat yang bergerak dalam bidang kemanusiaan mengatakan bahwa agenda seperti ini merupakan kegiatan rutin untuk berbagi sebagai bukti tanda syukur kepada Allah swt.  
 
Mang Geo dari pesantren yatim dan dhuafa mengucapkan banyak terimakasih dan sangat apresiasi terhadap acara komunitas hijrah ini. 
 
Acara seperti ini merupakan bagian daripada implementasi muslim dalam membuktikan "tapak sujudnya" dalam kehidupan. 
 
Menurut Mang Geo sungguh sangat beruntung orang orang yang memiliki "atsari sujud" seperti yang dicontohkan oleh komunitas hijrah ini. Semoga jadi teladan bagi generasi muda di Indonesia.
 
Anak anak sangat senang berbagi cinta dengan komunitas ini, mereka sangat termotivasi untuk istiqamah menjadi generasi terbaik di Indonesia. 
Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4