background img
bank bjb
Giliran SMA Negeri BBC Diberi Pemahaman Bahaya Narkoba

Giliran SMA Negeri BBC Diberi Pemahaman Bahaya Narkoba

PURWAKARTA - Sosialisasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba (P4GN) yang bertema , Hidup Sehat, Berprestasi dan Bermartabat Tanpa narkoba, dilakukan di SMAN Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta, Selasa (26/11/19).
Narkoba yang menjadi permasalahan serius bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Purwakarta, maka Polres Purwakarta melalui SatRes Narkoba terus melakukan sosialisasi tanpa henti demi bangsa ini bebas dari narkoba.
Kapolres Purwakarta melalui Kasat Narkoba AKP Herry Nurcahyo, menyampaikan, bahwa narkoba bukan menjadi masalah bangsa saja, tapi merupakan menjadi masalah kita semua.
"Kami ingin mewujudkan generasi muda hidup sehat, berprestasi dan bermartabat tanpa narkoba serta Menciptakan duta Anti Narkoba Pada generasi muda atau generasi Millenial di tingkat SMK / SMU sebagai generasi penerus bangsa yang bebas narkoba”. Ujarnya
Tambah Hery, Bahaya Narkoba bisa menyerang siapa saja termasuk para pelajar, Penyalahgunaan Narkoba harus di cegah sejak dini karena itu para pelajar harus tahu dan bisa katakan tidak untuk Narkoba” ucapnya
Hasil yang dicapai dalam sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba diantaranya, Peserta memahami pengertian dan jenis narkoba, mengerti bahaya penyalahgunaan narkoba, dan bisa menjadi Generasi Millenial anti Narkoba. 
Berita Lainnya
HSN KOTA TEGAL iklan umroh radio  thomson PDAM Kota Bdg
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor