background img
bank bjb
Ratusan Dosen Dan Karyawan UPS Tegal Piknik Bersam Ke Yogyakarta

keluarga besar UPS Tegal bersama Ketua YPP foto bersama

Ratusan Dosen Dan Karyawan UPS Tegal Piknik Bersam Ke Yogyakarta

YOGYAKARTA -  Wisata yang dilaksanakan oleh Biro Pancasakti Mandiri bersama Universitas Pancasakti Tegal berlokasi di Yogyakarta pada hari Sabtu sampai Minggu (25-26 Januari 2020).

Kegiatan ini merupakan program rutin Universitas Pancasakti ( UPS) Tegal.

Perjalanan dilaksanakan hari Jumat malam yang dilepas langsung oleh Wakil Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti Kota Tegal Dr. Eddhie Praptono S.H M.H.

Sekitar 150 dosen dan karyawan UPS ikut serta dalam piknik ke Yogyakarta. Hari sabtu rombongan wisata UPS menuju Pantai Indrayanti di Gunung Kidul dan Tebing Breksi di Kabupaten Sleman.

Bersama ribuan orang menikmati deburan ombak di pantai, rombongan bersama wisatawan berjalan-jalan berjelajah di sekitar pantai. Mereka juga sambil berfoto-foto.

Di tebing breksi yang berlokasi di sebelah kidul Candi Prambanan dan berdekatan dengan candi Ijo serta Kompleks Keraton Boko pengunjung menikmati keindahan tebing yang masih alami. Di sini mereka berjalan-jalan sambil berfoto-foto namun hujan deras mengguyur di lokasi ini.

"Tujuan diadakan wisata UPS menjalin keakraban dan kebersamaan bersama dosen dan staf di UPS, selain itu untuk memberikan semangat kepada kinerja dosen karyawan" kata tim panitia UPS Tegal.

Rektor UPS Tegal Dr. Burhan Eko Purwanto M.Hum mengatakan kegiatan wisata berjalan lancar dan tidak ada kendala.

"Semoga perjalanan wisata sampai lokasi  lancar dan menyenangkan sehingga kita merasa puas" tandasnya hari Minggu (26/1).

Ditambahkan rektor, bahwa piknik keluarga besar UPS Tegal agar diadakan secara rutin dan makin bertambah di tahun mendatang.

"Piknik ini bisa melepas penat dalam rutinitas pekerjaaan dan disini kita bisa bersuka ria, bernyanyi bersama-sama, saya berharap kedepan UPS Tegal makin sukses dan lebih baik " tambahnya.

Pada hari terakhir rombongan mengexplore wisata lava tour gunung merapi naik mobil jeep yang diisi empat orang menyusuri jalan kaliurang, museum mini, bukit petung, kaliadem, bunker, Desa Jambu, Batu Wajah, Desa Bendo, Tempuran dan finish di terminal tlogoputri.(hid/dit).


Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor