background img
bank bjb
Wakil Wali Kota Tegal Ajak Pramuka Untuk "Sprint"

Wakil Wali Kota Tegal Ajak Pramuka Untuk "Sprint"

TEGAL - Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi, ST.MM mengajak Gerakan Pramuka Kota Tegal untuk mampu"sprint" (berlari cepat) untuk menggapai tujuan organisasi.

Hal itu disampaikan Jumadi saat memimpin Rapat Teknis Gerakan Pramuka Kota Tegal dalam rangka persiapan gelaran Pesta Siaga dan Pencanangan Pramuka Pra Siaga Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Tegal Tahun 2020 di Sanggar Pramuka Kota Tegal, Senin (17/2).

Pria yang juga merupakan Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tegal tersebut dalam arahanya kemudian mengingatkan agar baik Peserta, Pimpinan Kontingen maupun Dewan Juri nantinya dapat melaksanakan tugas dengan semangat tinggi dan penuh ikhlas. Bagi Jumadi kesuksesan Pramuka Kota Tegal milik bersama dan bukan milik per orang maupun pejabat Pramuka. Karena itu selaku Ketua Kwarcab dirinya meminta Pramuka Kota Tegal dapat Sprint (berlari kencang) untuk menggapai tujuan pramuka sebagai organisasi.

Terlebih menurutnya seluruh organisasi di Kota Tegal termasuk Pramuka akan didukung Pemkot Tegal secara penuh termasuk dari segi pendanaanya, karena itu dirinya meminta pramuka harus fokus mensukseskan gelaran Pesta Siaga dan Pencanangan Pramuka Pra Siaga Kwarcab Kota Tegal Tahun 2020 yang akan diselanggarakan Sabtu 22 Februari mendatang di Alun Alun Kota Tegal.(hid/ris).

Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor