background img
bank bjb
Pendaftaran Siswa Baru Dibuka, Kasek: Target Kita 100 Siswa

Kepala Sekolah (Kasek) SMK Al Ikhlash Kota Tegal Teguh Bontoro, ST.MKom, M.M diruangannya pada Sabtu (22/2). Foto: Ahmad Wahidin.

Pendaftaran Siswa Baru Dibuka, Kasek: Target Kita 100 Siswa

TEGAL - SMK Al Ikhlash Kota Tegal sudah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran ini TA 2020/2021, Penfaftaran ditutup April 2020 mendatang. Pendaftaran bisa langsung mendatangi sekolah di Jalan Arum 29 Kota Tegal.

 
"Pendaftaran siswa baru ini sudah mulai dibuka, dan nanti ditutup April 2020," Kata Kepala Sekolah (Kasek) SMK Al Ikhlash Kota Tegal Teguh Bintoro, ST.MKom, M.M diruangannya pada Sabtu (22/2).
 
Dikatakan Kasek, Target 100 siswa ini, dengan harapan ada penambahan 2 rombel. Pihaknya pun kini sudah berupaya maksimal untuk mempromosikan sekolah yang dipimpinnya itu.
 
Pihaknya menyebut, untuk para lulusan dari SMK Al Ikhlash Kota Tegal nanti akan langsung bisa bekerja di petusahaan di Jakarta. Dimana perusahaan tersebut bergerak dibidang Home Care, Pelayanan kesehatan dan apotik.
 
Hingga kini, jumlah seluruh siswa siswi SMK Al Ikhlash Kota Tegal ada 48 anak program farmasi , dengan jumlah tenaga guru pengajar ada 20 guru.
 
Untuk tahun ajaran ini, kata kasek, ada brberapa pilihan program kejuruan diantaranya Farmasi, RPL dan Multimedia. Hal yang menjadi keunggulan bersekolah di SMK Al Ikhlash Kota Tegal yakni seluruh lulusan dijanjikan untuk dapat bekerja di dunia usaha dan dunia industri. Dimana sekolah ini juga sudah berbasis teknologi kedepan. Dalam menghadapi era milenial, dimana pihaknya akan lebih mengedepankan basis teknologi dan inovasi.(hid/spn)
Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor